General

Review Rumah Kaia Residence: Hunian Mewah di Tengah Kota Jakarta

×

Review Rumah Kaia Residence: Hunian Mewah di Tengah Kota Jakarta

Share this article

Rumah Kaia Residence adalah salah satu hunian mewah yang berada di tengah kota Jakarta. Dengan lokasi yang strategis, hunian ini menawarkan kemudahan akses ke berbagai destinasi penting di Jakarta.

Lokasi

Rumah Kaia Residence terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kawasan ini dikenal sebagai pusat kuliner dan hiburan di Jakarta, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati kehidupan perkotaan yang dinamis.

Selain itu, lokasi Rumah Kaia Residence juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Lippo Mall Kemang dan Kemang Village. Anda juga dapat dengan mudah mengakses beberapa kawasan bisnis, seperti Sudirman dan Thamrin, melalui Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Desain dan Fasilitas

Rumah Kaia Residence memiliki desain yang elegan dan modern dengan konsep open space. Dengan luas tanah yang mencapai 766 meter persegi, hunian ini menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk keluarga Anda.

Selain itu, Rumah Kaia Residence dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya. Mulai dari kolam renang yang luas, taman yang hijau dan asri, gym, dan ruang serba guna yang dapat digunakan untuk mengadakan acara keluarga atau bisnis.

Tipe Rumah

Rumah Kaia Residence memiliki 2 tipe rumah, yaitu tipe A dan tipe B. Tipe A memiliki luas bangunan 1020 meter persegi, sedangkan tipe B memiliki luas bangunan 860 meter persegi.

Setiap tipe rumah dilengkapi dengan 5 kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, ruang tamu, dan ruang kerja. Selain itu, setiap rumah juga dilengkapi dengan garasi yang dapat menampung hingga 4 mobil.

Keamanan

Rumah Kaia Residence dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam yang terdiri dari CCTV dan security guard. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan keluarga Anda karena hunian ini memiliki sistem keamanan yang ketat dan terpercaya.

Harga

Harga Rumah Kaia Residence bervariasi tergantung pada tipe rumah yang Anda pilih. Untuk tipe A, harga mulai dari Rp. 35 Miliar, dan untuk tipe B, harga mulai dari Rp. 25 Miliar.

Kelebihan

Rumah Kaia Residence menawarkan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan hunian mewah yang cocok bagi keluarga Anda. Beberapa kelebihannya antara lain:

  • Lokasi strategis
  • Desain modern dan elegan
  • Fasilitas lengkap dan memadai
  • Keamanan yang terjamin

Kekurangan

Tentu saja, setiap hunian memiliki kekurangan. Kekurangan dari Rumah Kaia Residence antara lain:

  • Harga yang cukup tinggi
  • Tersedia hanya 2 tipe rumah
  • Tidak cocok bagi mereka yang mencari hunian dengan lingkungan yang lebih tenang

Kesimpulan

Rumah Kaia Residence adalah pilihan hunian mewah yang cocok bagi Anda yang mencari hunian yang modern, strategis, dan memiliki fasilitas lengkap. Dengan harga yang cukup tinggi, hunian ini tentu tidak cocok bagi semua kalangan. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati kehidupan perkotaan yang dinamis, Rumah Kaia Residence bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *