Vivo

Spek dan Harga Vivo V21: Smartphone dengan Kamera Selfie 44MP

×

Spek dan Harga Vivo V21: Smartphone dengan Kamera Selfie 44MP

Share this article

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera selfie yang cukup bagus, Vivo V21 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dilengkapi dengan kamera depan 44MP, smartphone ini juga memiliki sejumlah fitur menarik lainnya. Berikut adalah spesifikasi dan harga Vivo V21 yang perlu Anda ketahui.

Desain dan Layar

Vivo V21 memiliki desain yang cukup atraktif dengan balutan bahan kaca dan logam di bagian belakang. Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Sunset Dazzle, Dusk Blue, dan Arctic White. Ukuran layarnya adalah 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layar AMOLED-nya juga sudah dilindungi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Kamera Selfie 44MP

Kamera selfie Vivo V21 adalah salah satu fitur utamanya. Dengan resolusi 44MP dan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), kamera depan ini mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. Selain itu, kamera depan ini juga telah dilengkapi dengan fitur Eye Autofocus dan Super Night Selfie 2.0 yang akan membantu Anda mengambil foto selfie yang lebih baik.

Kamera Belakang Tiga Lensa

Vivo V21 dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa, yaitu kamera utama 64MP, kamera ultra wide-angle 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera utama ini juga hadir dengan teknologi OIS dan fitur Super Night Mode. Sementara itu, kamera ultra wide-angle dan kamera makro akan membantu Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas dan detail yang lebih baik.

Kinerja dan Baterai

Vivo V21 ditenagai oleh prosesor Mediatek Dimensity 800U 5G yang cukup mumpuni. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Baterainya berkapasitas 4000mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian cepat 33W.

Sistem Operasi dan Fitur Lainnya

Vivo V21 menjalankan sistem operasi Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11. Ada juga sejumlah fitur menarik lainnya, seperti fitur Ultra Game Mode, fitur Multi-Turbo 5.0, dan fitur Dual-View Video yang akan memungkinkan Anda merekam video dengan menggunakan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan.

Harga Vivo V21

Harga Vivo V21 di Indonesia bervariasi tergantung dari varian yang dipilih. Untuk varian dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, harga Vivo V21 dibanderol sekitar Rp 4.499.000. Sedangkan untuk varian dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, harganya sekitar Rp 4.999.000.

Kesimpulan

Vivo V21 adalah smartphone yang cocok untuk Anda yang ingin memiliki kamera selfie yang mumpuni. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang tiga lensa yang mumpuni, prosesor yang cukup kencang, dan sejumlah fitur menarik lainnya. Harga Vivo V21 juga terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Jadi, jika Anda sedang mencari smartphone baru, Vivo V21 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *