Vivo

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

×

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

Share this article

Spesifikasi Vivo Y33s

Vivo Y33s hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik untuk ponsel di kelas menengah. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2408 piksel. Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan yang tidak diinginkan.

Ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio G80 octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.0GHz. Vivo Y33s juga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Vivo Y33s memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 50MP, 2MP, dan 2MP. Kamera utama 50MP dilengkapi dengan fitur PDAF dan aperture f/1.8 untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jelas. Sementara itu, kamera depan 16MP dapat menghasilkan foto selfie yang bagus dan cocok untuk kebutuhan sehari-hari.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam penggunaan normal. Vivo Y33s juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 18W yang dapat mengisi daya ponsel secara lebih cepat.

Harga Vivo Y33s

Vivo Y33s dijual dengan harga yang cukup terjangkau di Indonesia. Harga resmi Vivo Y33s di Indonesia adalah sekitar Rp 3.299.000. Namun, harga ini dapat berbeda-beda tergantung pada toko atau penjual yang menjualnya.

Jika Anda mencari ponsel dengan spesifikasi yang cukup menarik, Vivo Y33s bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memiliki ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik untuk digunakan sehari-hari.

Kelebihan Vivo Y33s

1. Layar besar dan tajam.

2. Spesifikasi yang cukup baik untuk ponsel di kelas menengah.

3. Kamera belakang dengan resolusi 50MP.

4. Baterai berkapasitas besar dengan fitur pengisian cepat 18W.

Kekurangan Vivo Y33s

1. Tidak mendukung jaringan 5G.

2. Tidak memiliki fitur NFC.

3. Tidak memiliki fitur kamera telefoto.

Kesimpulan

Vivo Y33s adalah ponsel dengan spesifikasi yang cukup menarik untuk kelas menengah. Ponsel ini memiliki layar yang besar dan tajam, serta spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera belakangnya juga cukup bagus dengan resolusi 50MP, dan baterainya cukup besar untuk digunakan sehari-hari. Namun, ponsel ini tidak mendukung jaringan 5G dan tidak memiliki fitur NFC, serta tidak memiliki fitur kamera telefoto. Meskipun begitu, Vivo Y33s masih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *