Teknologi

Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2019: Kecanggihan di Genggamanmu

×

Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2019: Kecanggihan di Genggamanmu

Share this article

1. Layar yang Luas dan Memukau

Huawei Y7 Prime 2019 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6.26 inci yang memberikan pengalaman menonton yang memukau. Dengan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel, setiap detail pada layar akan terlihat jelas dan tajam. Layar ini juga didukung oleh rasio aspek 19:9 yang membuatnya lebih luas dan nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas multimedia.

2. Desain yang Elegan dan Ergonomis

Dalam segi desain, Huawei Y7 Prime 2019 menampilkan desain yang elegan dengan bodi belakang berbahan kaca yang memberikan sentuhan premium. Dengan warna-warna yang tersedia seperti Aurora Blue, Midnight Black, dan Coral Red, smartphone ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil fashionable. Desain ergonomisnya juga membuatnya nyaman digenggam dalam waktu yang lama.

3. Performa Tangguh dengan Chipset Qualcomm Snapdragon

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450, Huawei Y7 Prime 2019 mampu memberikan performa yang tangguh dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Dengan dukungan RAM 3GB, smartphone ini juga mampu menghadirkan kinerja multitasking yang lancar. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB juga dapat diperluas hingga 512GB dengan menggunakan kartu microSD.

4. Baterai Tahan Lama untuk Aktivitas Seharian

Untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari, Huawei Y7 Prime 2019 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, smartphone ini dapat bertahan hingga seharian penuh dengan pemakaian normal. Kamu juga tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang menonton video atau bermain game favorit.

5. Keamanan Data dengan Fingerprint dan Face Unlock

Keamanan data pada Huawei Y7 Prime 2019 menjadi prioritas utama. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakang yang dapat mengamankan data pribadi kamu dengan cepat dan akurat. Selain itu, terdapat juga fitur Face Unlock yang memungkinkan kamu membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajahmu.

6. Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.2

Huawei Y7 Prime 2019 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.2. Dengan antarmuka yang intuitif dan responsif, kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan aplikasi pada smartphone ini. EMUI 8.2 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti AI Gallery, Party Mode, dan Face Unlock.

7. Kamera Belakang Ganda untuk Hasil Foto yang Mengagumkan

Sektor kamera juga menjadi keunggulan dari Huawei Y7 Prime 2019. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan warna yang natural. Fitur-fitur menarik seperti phase detection autofocus (PDAF), LED flash, dan AI scene recognition juga turut mendukung hasil foto yang mengagumkan.

8. Kamera Depan 16MP untuk Selfie yang Memukau

Bagi kamu yang gemar berfoto selfie, Huawei Y7 Prime 2019 juga dilengkapi dengan kamera depan 16MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang memukau. Dukungan fitur AI beauty dan LED flash pada kamera depan juga akan membuat selfie kamu semakin sempurna. Kamu juga dapat merekam video dengan resolusi Full HD 1080p menggunakan kamera depan ini.

9. Fitur AI Beauty dan AR Lens untuk Selfie Lebih Menarik

Huawei Y7 Prime 2019 menyediakan berbagai fitur menarik untuk selfie kamu menjadi lebih menarik. Fitur AI Beauty akan otomatis mempercantik wajahmu saat berfoto selfie, sedangkan fitur AR Lens memungkinkan kamu berkreasi dengan berbagai filter dan efek menarik. Kamu juga dapat menggunakan fitur background bokeh untuk menghasilkan efek bokeh pada foto selfie kamu.

10. Konektivitas Lengkap untuk Kebutuhan Sehari-hari

Untuk kebutuhan konektivitas sehari-hari, Huawei Y7 Prime 2019 sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM yang memungkinkan kamu menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Smartphone ini juga mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, serta GPS. Terdapat juga port microUSB 2.0 dan jack audio 3.5mm yang memudahkan kamu dalam mengisi daya dan mendengarkan musik.

11. Fitur Eye Comfort untuk Melindungi Mata

Huawei Y7 Prime 2019 juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort yang dapat melindungi mata kamu dari efek negatif sinar biru pada layar smartphone. Fitur ini akan mengurangi sinar biru pada layar agar mata kamu tidak mudah lelah saat menggunakan smartphone dalam waktu yang lama.

12. Sensor Proximity, Accelerometer, dan Compass

Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor proximity yang akan mematikan layar ketika smartphone berada di dekat wajah saat menerima panggilan. Terdapat juga sensor accelerometer untuk mendeteksi gerakan smartphone, serta sensor compass untuk memberikan informasi arah yang akurat saat menggunakan fitur GPS.

13. Audio Histen untuk Pengalaman Audio yang Mengagumkan

Dalam hal audio, Huawei Y7 Prime 2019 dilengkapi dengan fitur Audio Histen yang dapat menghadirkan pengalaman audio yang mengagumkan. Kamu dapat menikmati suara yang lebih jernih dan detail saat mendengarkan musik atau menonton video. Fitur ini juga dilengkapi dengan pilihan equalizer yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensimu.

14. Dukungan Face Unlock untuk Keamanan Data yang Lebih Baik

Selain sensor fingerprint di bagian belakang, Huawei Y7 Prime 2019 juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memungkinkan kamu membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajahmu. Fitur ini bekerja dengan cepat dan akurat sehingga kamu dapat dengan mudah mengakses smartphone tanpa perlu menggunakan password atau PIN.

15. Harga Terjangkau dengan Spesifikasi yang Mengagumkan

Dengan spesifikasi yang mengagumkan, Huawei Y7 Prime 2019 ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan budget yang tidak terlalu tinggi, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas dan fitur yang mumpuni. Huawei Y7 Prime 2019 merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan harga yang bersahabat namun tetap memiliki performa yang handal.

16. Pengalaman Gaming yang Mengesankan

Bermain game menjadi lebih menyenangkan dengan Huawei Y7 Prime 2019. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan RAM 3GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai game dengan lancar dan responsif. Dukungan layar yang luas juga membuat pengalaman gaming kamu semakin imersif. Kamu dapat menikmati game-game favoritmu dengan visual yang tajam dan gameplay yang mulus.

17. Bodi Belakang Kaca yang Elegan

Huawei Y7 Prime 2019 hadir dengan bodi belakang berbahan kaca yang memberikan sentuhan elegan. Desain yang dilengkapi dengan gradasi warna pada bodi belakang membuat smartphone ini terlihat lebih menarik dan stylish. Bodi belakang kaca juga memberikan kesan premium dan nyaman saat digenggam.

18. Desain Ergonomis untuk Kenyamanan Penggunaan

Desain ergonomis pada Huawei Y7 Prime 2019 membuatnya nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Smartphone ini memiliki bentuk yang ramping dengan tepian yang halus sehingga nyaman saat digenggam. Desain bezel-less pada layar juga membuat pengalaman visual semakin maksimal.

19. Keamanan Data yang Terjamin

Dengan adanya sensor fingerprint dan fitur Face Unlock, Huawei Y7 Prime 2019 memastikan keamanan data pribadi kamu terjaga dengan baik. Kamu tidak perlu khawatir data penting kamu jatuh ke tangan yang salah. Dengan fitur-fitur keamanan ini, hanya kamu yang dapat membuka kunci smartphone ini.

20. Kamera Belakang Ganda untuk Berbagai Keperluan Fotografi

Kamera belakang ganda pada Huawei Y7 Prime 2019 hadir dengan kombinasi lensa 13MP dan 2MP. Lensa 13MP bertujuan untuk mengambil gambar dengan detail yang tajam, sedangkan lensa 2MP bertugas untuk mendeteksi kedalaman objek. Dengan kombinasi ini, kamu dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh yang indah.

21. Kamera Depan 16MP untuk Hasil Selfie yang Memukau

Bagi kamu yang gemar berfoto selfie, Huawei Y7 Prime 2019 menyediakan kamera depan 16MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang memukau. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti AI beauty dan LED flash, sehingga hasil foto selfie kamu akan terlihat lebih cantik dan cerah.

22. Performa yang Tangguh untuk Berbagai Kebutuhan

Dalam hal performa, Huawei Y7 Prime 2019 tidak kalah tangguh. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan RAM 3GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan responsif. Kamu dapat dengan mudah melakukan multitasking tanpa mengalami lag atau gangguan yang mengganggu.

23. Baterai Tahan Lama untuk Aktivitas Seharian

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh, Huawei Y7 Prime 2019 mampu bertahan seharian penuh dengan pemakaian normal. Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, kamu dapat menggunakan smartphone ini dengan bebas tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

24. Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.2

Huawei Y7 Prime 2019 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.2. Dengan antarmuka yang intuitif dan responsif, kamu dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan aplikasi pada smartphone ini. EMUI 8.2 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang akan mempermudah penggunaan smartphone ini.

25. Layar yang Luas untuk Pengalaman Multimedia yang Memuaskan

Layar Huawei Y7 Prime 2019 berukuran 6.26 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel. Layar ini memberikan pengalaman menonton yang memuaskan dengan detail yang tajam dan warna yang kaya. Rasio aspek 19:9 pada layar juga membuatnya lebih luas dan nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas multimedia seperti menonton video dan bermain game.

26. Kapasitas Penyimpanan yang Luas

Huawei Y7 Prime 2019 menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 512GB dengan menggunakan kartu microSD. Dengan kapasitas penyimpanan yang luas ini, kamu dapat menyimpan berbagai file, foto, video, dan aplikasi tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

27. Fitur AI Beauty untuk Selfie yang Lebih Menarik

Fitur AI Beauty pada Huawei Y7 Prime 2019 akan secara otomatis mempercantik wajah kamu saat berfoto selfie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *