Vivo

Spesifikasi Vivo 1802: Ponsel dengan Kinerja Tinggi

×

Spesifikasi Vivo 1802: Ponsel dengan Kinerja Tinggi

Share this article

Jika Anda mencari ponsel pintar dengan kinerja tinggi dan harga yang terjangkau, maka Vivo 1802 bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang memungkinkannya untuk bersaing dengan ponsel pintar terbaru di pasaran.

Desain

Vivo 1802 memiliki desain yang simpel namun elegan dengan layar berukuran 6,2 inci. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di belakang yang memudahkan Anda untuk membuka kunci layar.

Layar

Layar Vivo 1802 memiliki resolusi 720 x 1520 piksel dengan rasio aspek 19:9. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah.

Kamera

Untuk urusan kamera, Vivo 1802 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Kamera utama ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya yang minim.

Performa

Vivo 1802 dibekali dengan prosesor Octa-core dan RAM 2 GB yang memungkinkannya untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4030 mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

Memori

Vivo 1802 memiliki memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD. Dengan ruang penyimpanan yang cukup besar ini, Anda dapat menyimpan berbagai file dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Sistem Operasi

Vivo 1802 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Funtouch OS 4.5. Antarmuka ini memberikan tampilan yang menarik dan mudah digunakan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti pengenalan wajah dan sidik jari untuk membuka kunci layar.

Konektivitas

Vivo 1802 dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB. Ponsel ini juga mendukung Dual-SIM yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus.

Harga

Harga Vivo 1802 cukup terjangkau, dengan banderol sekitar 2 jutaan. Dengan harga yang relatif murah ini, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari ponsel pintar dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Kesimpulan

Vivo 1802 adalah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, performa yang lancar, memori yang besar, dan fitur-fitur yang lengkap. Jika Anda mencari ponsel pintar dengan kinerja tinggi namun dengan harga yang terjangkau, maka Vivo 1802 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *