Vivo

Spesifikasi Vivo 1808: Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan

×

Spesifikasi Vivo 1808: Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan

Share this article

Vivo, salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, telah meluncurkan model terbaru mereka, Vivo 1808. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Desain

Vivo 1808 memiliki desain yang elegan dan modern dengan layar HD+ 6,2 inci. Layar ini memiliki resolusi 720 x 1520 piksel yang memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Selain itu, desain bodi smartphone ini dilengkapi dengan bagian belakang yang terbuat dari bahan kaca yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Kamera

Vivo 1808 memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera kedua 2MP. Kamera utama ini dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan kualitas yang baik, bahkan dalam kondisi cahaya yang minim. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie dengan hasil yang bagus.

Performa

Vivo 1808 dilengkapi dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P22 dan RAM 3GB. Kombinasi ini memberikan performa yang cukup baik untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Baterai

Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4030mAh yang cukup besar untuk digunakan seharian penuh. Selain itu, Vivo 1808 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Sistem Operasi

Vivo 1808 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka pengguna Funtouch OS 4.5. Funtouch OS menawarkan pengaturan yang mudah dan fitur-fitur menarik seperti mode game dan penghemat baterai.

Konektivitas

Vivo 1808 dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual-SIM yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus.

Harga

Vivo 1808 dijual dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini adalah sekitar Rp 2.500.000 di pasaran.

Kesimpulan

Vivo 1808 adalah smartphone terbaru yang menawarkan berbagai fitur unggulan dengan harga yang terjangkau. Dengan desain elegan, kamera yang baik, performa yang cukup baik, dan fitur-fitur menarik lainnya, Vivo 1808 menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *