Teknologi

Spesifikasi Vivo S17e

×

Spesifikasi Vivo S17e

Share this article

Spesifikasi Vivo S17e

1. Desain Vivo S17e

Vivo S17e adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh Vivo. Dari segi desain, Vivo S17e menawarkan tampilan yang modern dan elegan. Ponsel ini memiliki bodi yang ramping dengan bingkai yang tipis, memberikan tampilan yang premium dan nyaman digenggam.

2. Layar Vivo S17e

Vivo S17e dilengkapi dengan layar AMOLED 6,44 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar ini memberikan pengalaman visual yang memukau dengan warna yang kaya dan kontras yang tinggi. Selain itu, Vivo S17e juga dilengkapi dengan fitur proteksi layar Corning Gorilla Glass, sehingga lebih tahan terhadap goresan.

3. Performa Vivo S17e

Dapur pacu Vivo S17e ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G95, yang merupakan prosesor kelas menengah yang cukup powerful. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8GB, yang memastikan kinerja yang lancar saat menjalankan aplikasi dan multitasking. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

4. Kamera Vivo S17e

Vivo S17e menawarkan sistem kamera belakang triple-camera dengan resolusi 64MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultra-wide, dan 2MP sebagai kamera makro. Kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jernih dan detail, baik dalam kondisi pencahayaan terang maupun rendah. Untuk kamera depan, Vivo S17e dilengkapi dengan kamera 16MP yang menghasilkan foto selfie yang berkualitas tinggi.

5. Baterai dan Pengisian Daya Vivo S17e

Vivo S17e memiliki baterai berkapasitas 4500mAh yang cukup besar untuk menunjang penggunaan sehari-hari. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan cepat dan efisien.

6. Sistem Operasi dan Fitur Lainnya

Vivo S17e menjalankan sistem operasi Funtouch OS 12 berbasis Android 11. Sistem operasi ini memberikan antarmuka yang intuitif dan fitur-fitur menarik. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pemindai sidik jari in-display dan pemindai wajah, yang memastikan data dan privasi pengguna tetap aman.

7. Harga Vivo S17e

Harga Vivo S17e di pasaran berkisar sekitar 4 juta Rupiah. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Vivo S17e merupakan pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa yang handal dan kamera yang baik.

Kesimpulan

Vivo S17e adalah smartphone terbaru yang menawarkan desain yang elegan, layar AMOLED yang memukau, performa yang handal, sistem kamera yang berkualitas, baterai yang tahan lama, dan fitur-fitur menarik lainnya. Dengan harga yang terjangkau, Vivo S17e merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone dengan nilai tambah yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *