Vivo

Spesifikasi Vivo X50 di GSMarena: Semua yang Perlu Anda Tahu

×

Spesifikasi Vivo X50 di GSMarena: Semua yang Perlu Anda Tahu

Share this article

Vivo X50 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang dirilis pada tahun 2020. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dan menjanjikan, terutama bagi mereka yang suka mengambil foto dan video. Di sini, kami akan membahas spesifikasi Vivo X50 di GSMarena dengan lebih detail.

Desain dan Layar

Vivo X50 memiliki desain yang cukup premium dengan bodi yang ramping dan ringan. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi 1080 x 2376 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan dukungan HDR10+ yang membuat tampilannya sangat jernih dan tajam.

Performa dan Memori

Untuk performa, Vivo X50 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang cukup tangguh dan efisien dalam mengoperasikan aplikasi dan game. Smartphone ini didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB atau 256GB. Sayangnya, Vivo X50 tidak memiliki slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan.

Kamera

Salah satu keunggulan utama dari Vivo X50 adalah kamera belakangnya yang cukup canggih. Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, kamera telefoto 13MP, dan kamera potret 8MP. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan fitur gimbal yang membuatnya lebih stabil saat merekam video. Untuk kamera depan, Vivo X50 memiliki kamera 32MP yang cukup mumpuni untuk selfie dan video call.

Baterai dan Pengisian Daya

Vivo X50 dilengkapi dengan baterai 4200mAh yang cukup besar untuk ukuran smartphone ini. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 33W yang memungkinkan pengisian daya penuh dalam waktu singkat.

Fitur Lain

Selain spesifikasi di atas, Vivo X50 juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti sensor sidik jari dalam layar, NFC, Bluetooth 5.1, dan USB Type-C. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 5G yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang lebih cepat.

Kesimpulan

Vivo X50 adalah smartphone yang menarik untuk mereka yang suka mengambil foto dan video. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup baik dan kamera belakang yang canggih. Namun, kekurangan Vivo X50 adalah tidak adanya slot kartu microSD dan harganya yang cukup mahal. Meskipun begitu, jika Anda mencari smartphone dengan kamera belakang yang canggih, Vivo X50 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *