General

Tanaman yang Bagus untuk Di Kamar Mandi

×

Tanaman yang Bagus untuk Di Kamar Mandi

Share this article

Memiliki kamar mandi yang indah dan segar dapat memberikan sensasi yang menyenangkan bagi siapa saja. Salah satu cara untuk membuat kamar mandi Anda lebih segar adalah dengan menambahkan tanaman. Tanaman dapat membantu meningkatkan kualitas udara, menghilangkan bau, dan memberikan sentuhan hijau yang menenangkan. Berikut adalah beberapa tanaman yang bagus untuk ditempatkan di kamar mandi.

1. Pothos

Pothos adalah tanaman yang indah dan mudah tumbuh. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik di berbagai kondisi pencahayaan dan suhu. Tanaman pothos dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, pothos juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

2. Sansevieria

Sansevieria, juga dikenal sebagai lidah mertua, adalah tanaman yang sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan dapat bertahan hidup dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, sansevieria juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

3. Spider Plant

Spider plant adalah tanaman yang mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan xylene. Selain itu, spider plant juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

4. Aloe Vera

Aloe vera adalah tanaman yang sangat populer karena manfaatnya untuk kesehatan kulit. Namun, aloe vera juga dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida dan benzene. Selain itu, aloe vera juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

5. Boston Fern

Boston fern adalah tanaman yang indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida dan xylene. Selain itu, boston fern juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

6. Snake Plant

Snake plant adalah tanaman yang sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan dapat bertahan hidup dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, snake plant juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

7. Bamboo Palm

Bamboo palm adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, bamboo palm juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

8. Dracaena

Dracaena adalah tanaman yang indah dan mudah tumbuh. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik di kondisi pencahayaan yang rendah dan dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, dracaena juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

9. Golden Pothos

Golden pothos adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan dapat bertahan hidup dalam kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, golden pothos juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

10. Peace Lily

Peace lily adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, peace lily juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

11. English Ivy

English ivy adalah tanaman yang sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan dapat bertahan hidup dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, english ivy juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

12. Areca Palm

Areca palm adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, areca palm juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

13. Rubber Plant

Rubber plant adalah tanaman yang mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, rubber plant juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

14. Chinese Evergreen

Chinese evergreen adalah tanaman yang sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan dapat bertahan hidup dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, chinese evergreen juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

15. Philodendron

Philodendron adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan dapat bertahan hidup dalam kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, philodendron juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

16. ZZ Plant

ZZ plant adalah tanaman yang sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan dapat bertahan hidup dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, ZZ plant juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

17. Heart-Leaf Philodendron

Heart-leaf philodendron adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, heart-leaf philodendron juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

18. Calathea

Calathea adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzena, dan trichloroethylene. Selain itu, calathea juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

19. Golden Cane Palm

Golden cane palm adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, golden cane palm juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

20. Dwarf Date Palm

Dwarf date palm adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, dwarf date palm juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

21. Dumb Cane

Dumb cane adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, dumb cane juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

22. Fiddle Leaf Fig

Fiddle leaf fig adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, fiddle leaf fig juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

23. Golden Pathos

Golden pathos adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, golden pathos juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

24. Maidenhair Fern

Maidenhair fern adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, maidenhair fern juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

25. Nephthytis

Nephthytis adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, nephthytis juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

26. Peperomia

Peperomia adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh dan sangat tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, peperomia juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

27. Schefflera

Schefflera adalah tanaman yang sangat indah dan dapat memberikan sentuhan hijau yang menenangkan di kamar mandi Anda. Tanaman ini dapat membantu membersihkan udara dari zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzene, dan trichloroethylene. Selain itu, schefflera juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi Anda.

28. Tradescantia

Tradescantia adalah tanaman yang sangat mudah tumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *