Vivo

Vivo 1812 Harga: Spesifikasi dan Kelebihan Smartphone Vivo Terbaru

×

Vivo 1812 Harga: Spesifikasi dan Kelebihan Smartphone Vivo Terbaru

Share this article

Apakah kamu sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni? Vivo 1812 bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Selain memiliki desain yang elegan, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik. Berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Vivo 1812.

Desain dan Tampilan

Vivo 1812 memiliki desain yang cukup elegan dengan balutan warna yang menarik. Smartphone ini memiliki layar sentuh IPS LCD seluas 6,22 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Layar tersebut dilindungi dengan lapisan kaca Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan terhadap goresan dan benturan.

Di bagian belakang, terdapat kamera ganda yang terletak di pojok kiri atas. Selain itu, terdapat juga pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang smartphone ini. Pemindai sidik jari ini cukup responsif dan dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Kamera

Vivo 1812 dilengkapi dengan kamera ganda dengan resolusi 13 MP dan 2 MP di bagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur PDAF, LED flash, dan fitur AI beauty sehingga hasil foto yang dihasilkan cukup memuaskan. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi fitur AI beauty dan mode Group Selfie.

Kinerja dan Performa

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Kinerja smartphone ini cukup responsif dan lancar saat digunakan untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 4030 mAh yang cukup tahan lama.

Sistem Operasi dan Fitur

Vivo 1812 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang telah dilengkapi dengan antarmuka Funtouch OS 4.5. Antarmuka tersebut cukup mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur menarik seperti Mode Game, Smart Split, dan AI Face Beauty.

Fitur Mode Game memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan dan pesan saat sedang bermain game sehingga tidak terganggu. Sementara itu, Smart Split memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Fitur AI Face Beauty juga sangat membantu dalam menghasilkan foto selfie yang cantik dan natural.

Harga

Harga Vivo 1812 bervariasi tergantung pada tempat dan toko yang menjual. Namun, secara umum harga Vivo 1812 berkisar antara 1,5 juta hingga 2 juta rupiah.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Vivo 1812 adalah smartphone yang cukup menarik dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Smartphone ini cocok bagi mereka yang mencari smartphone dengan desain elegan dan fitur-fitur menarik namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *