Vivo

Vivo 23e Harga: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Vivo 23e Harga: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Vivo 23e adalah salah satu smartphone yang sedang populer di Indonesia. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, Vivo 23e menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki smartphone dengan fitur canggih namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah review lengkap mengenai Vivo 23e harga.

Spesifikasi Vivo 23e

Vivo 23e hadir dengan layar berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass untuk mencegah goresan pada layar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi dan game berat.

Vivo 23e memiliki RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, dan 2MP serta kamera depan dengan resolusi 16MP. Dalam hal daya tahan baterai, Vivo 23e memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan normal.

Harga Vivo 23e

Vivo 23e dijual dengan harga sekitar 3 juta rupiah di Indonesia. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Dengan harga tersebut, pengguna dapat memiliki smartphone dengan layar yang besar, prosesor yang bertenaga, dan kamera yang mumpuni.

Vivo 23e juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sensor sidik jari di layar, teknologi pengisian daya cepat, dan fitur NFC untuk pembayaran nirkabel. Fitur-fitur tersebut membuat Vivo 23e menjadi smartphone yang sangat menarik bagi pengguna yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam.

Kelebihan Vivo 23e

Salah satu kelebihan Vivo 23e adalah layarnya yang sangat besar. Dengan layar berukuran 6,44 inci, pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih nyaman. Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass untuk mencegah goresan pada layar.

Kelebihan lain dari Vivo 23e adalah kameranya yang cukup mumpuni. Dengan tiga kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, dan 2MP serta kamera depan dengan resolusi 16MP, pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kualitas yang baik.

Vivo 23e juga dilengkapi dengan prosesor yang cukup bertenaga dan RAM yang besar. Hal itu membuat smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar. Dalam hal daya tahan baterai, Vivo 23e juga cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Kekurangan Vivo 23e

Salah satu kekurangan Vivo 23e adalah penggunaan material plastik pada body smartphone. Hal tersebut membuat smartphone ini terlihat kurang premium dan tidak sekuat smartphone dengan body dari material logam.

Vivo 23e juga tidak dilengkapi dengan fitur wireless charging yang sudah menjadi standar pada smartphone kelas menengah ke atas. Hal tersebut dapat menjadi kendala bagi pengguna yang ingin mengisi daya smartphone dengan mudah dan cepat.

Kesimpulan

Vivo 23e adalah smartphone yang sangat menarik bagi pengguna yang ingin memiliki smartphone dengan fitur canggih namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, Vivo 23e menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan dari Vivo 23e adalah layarnya yang sangat besar, kameranya yang cukup mumpuni, prosesor yang cukup bertenaga, RAM yang besar, dan daya tahan baterai yang cukup mumpuni. Namun, kekurangan dari smartphone ini adalah penggunaan material plastik pada body smartphone dan tidak dilengkapi dengan fitur wireless charging.

Dalam keseluruhan, Vivo 23e adalah smartphone yang sangat direkomendasikan untuk pengguna yang mencari smartphone dengan fitur canggih namun dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *