Vivo

Vivo Nex – Smartphone Terbaru dengan Bezel-Less Display

×

Vivo Nex – Smartphone Terbaru dengan Bezel-Less Display

Share this article

Vivo Nex merupakan salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo, produsen smartphone asal Tiongkok. Smartphone ini memiliki desain yang sangat menarik dan unik, karena memiliki bezel-less display yang hampir tidak memiliki bezel di sisi kanan, kiri, dan atas layar. Selain itu, Vivo Nex juga memiliki sejumlah fitur yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik saat ini.

Desain dan Layar

Desain Vivo Nex sangat menarik dan unik, karena memiliki layar bezel-less yang hampir tidak memiliki bezel di sisi kanan, kiri, dan atas layar. Layar smartphone ini memiliki ukuran 6,59 inci dengan resolusi 2316 x 1080 piksel, sehingga tampilan layar sangat jernih dan tajam. Selain itu, layar Vivo Nex juga dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED, sehingga warna yang ditampilkan sangat akurat dan kontrasnya sangat tinggi.

Kamera

Vivo Nex dilengkapi dengan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur PDAF, LED flash, dan HDR, sehingga hasil jepretan sangat jernih dan tajam. Selain itu, kamera belakang Vivo Nex juga dilengkapi dengan fitur AI Scene Recognition, yang dapat membedakan objek yang berbeda dalam foto dan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan objek yang diambil.

Sedangkan untuk kamera depan, Vivo Nex dilengkapi dengan kamera pop-up beresolusi 8 MP. Kamera ini muncul dari bagian atas smartphone secara otomatis ketika pengguna ingin mengambil foto selfie atau melakukan panggilan video. Dengan kamera pop-up ini, Vivo Nex berhasil menciptakan desain yang sangat menarik dan terlihat futuristik.

Performa dan Baterai

Untuk performa, Vivo Nex dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845 yang sangat powerful. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, sehingga smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dengan sangat lancar dan tanpa lag. Selain itu, Vivo Nex juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang cukup intensif.

Fitur Lainnya

Vivo Nex juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lainnya yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik saat ini. Salah satunya adalah fitur in-display fingerprint sensor, yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone dengan mudah hanya dengan menempelkan jari pada layar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan konektivitas LTE, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM sekaligus dan menikmati koneksi internet yang sangat cepat.

Kesimpulan

Vivo Nex adalah salah satu smartphone terbaru yang memiliki desain yang sangat menarik dan unik, karena memiliki bezel-less display yang hampir tidak memiliki bezel di sisi kanan, kiri, dan atas layar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik saat ini, seperti kamera belakang ganda, kamera pop-up, prosesor Snapdragon 845, in-display fingerprint sensor, dan sejumlah fitur lainnya. Jika Anda mencari smartphone dengan desain yang unik dan fitur yang lengkap, maka Vivo Nex bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *