Vivo

Vivo S10 Pro: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 44MP

×

Vivo S10 Pro: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 44MP

Share this article

Vivo S10 Pro adalah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo pada bulan Juli 2021. Salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah kamera selfienya yang memiliki resolusi 44MP. Selain itu, Vivo S10 Pro juga memiliki layar AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz dan dukungan 5G.

Desain

Vivo S10 Pro memiliki desain yang cukup menarik. Smartphone ini menggunakan bahan kaca pada bagian depan dan belakang, serta frame dari bahan logam. Bagian belakang Vivo S10 Pro dilengkapi dengan tiga kamera utama yang disusun secara vertikal dan modul kamera selfienya yang terletak di bagian tengah atas layar.

Ukuran dan berat Vivo S10 Pro adalah 158,2 x 73,7 x 7,3 mm dan 173 gram. Smartphone ini cukup tipis dan ringan, sehingga nyaman digunakan dalam waktu lama.

Layar

Layar Vivo S10 Pro menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan dukungan HDR10+. Kualitas tampilan pada layar Vivo S10 Pro sangat baik, dengan warna yang tajam dan kontras yang baik.

Kamera

Sebagai smartphone yang menonjolkan kamera selfienya, Vivo S10 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 44MP dan aperture f/2.0. Kamera selfienya dilengkapi dengan fitur Night Portrait, Super Night Selfie, dan banyak lagi. Hasil jepretan kamera selfienya sangat baik, dengan warna yang akurat dan detail yang tajam.

Sementara itu, kamera utama Vivo S10 Pro menggunakan tiga lensa dengan resolusi 64MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (depth). Kamera utamanya juga dilengkapi dengan fitur night mode, portrait mode, dan lain-lain. Hasil jepretan kamera utama Vivo S10 Pro cukup baik, terutama pada kondisi cahaya yang cukup.

Performa

Vivo S10 Pro menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1100 yang cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Vivo S10 Pro juga mendukung jaringan 5G, sehingga bisa digunakan untuk mengakses internet dengan kecepatan yang sangat cepat.

Baterai

Vivo S10 Pro menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat bertahan sekitar satu hari dengan penggunaan yang normal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 44W, sehingga bisa terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat.

Harga

Harga Vivo S10 Pro bervariasi tergantung pada varian RAM dan penyimpanan internal yang dipilih. Untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, harga Vivo S10 Pro adalah sekitar 5 jutaan. Sementara untuk varian RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, harga Vivo S10 Pro adalah sekitar 6 jutaan.

Kesimpulan

Vivo S10 Pro adalah smartphone yang menonjolkan kamera selfienya yang sangat baik dengan resolusi 44MP. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki layar AMOLED yang indah, prosesor yang tangguh, dan dukungan jaringan 5G. Harga Vivo S10 Pro cukup terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan. Jika Anda mencari smartphone dengan kamera selfienya yang bagus, maka Vivo S10 Pro bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *