Vivo

Vivo SPBU Punya Siapa? Mengenal Lebih Dekat Kepemilikan SPBU Vivo

×

Vivo SPBU Punya Siapa? Mengenal Lebih Dekat Kepemilikan SPBU Vivo

Share this article

SPBU atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum adalah tempat di mana kendaraan bermotor bisa mengisi bahan bakar yang diperlukan agar bisa beroperasi. Ada banyak merek SPBU di Indonesia, salah satunya adalah Vivo SPBU. Apakah Anda tahu siapa yang memiliki Vivo SPBU? Mari kita cari tahu dalam artikel ini.

Apa itu Vivo SPBU?

Vivo SPBU adalah jaringan SPBU milik PT Vivo Energy Indonesia. PT Vivo Energy Indonesia adalah perusahaan patungan antara Vitol Group dan Helios Investment Partners. Vitol Group adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang perdagangan energi. Sedangkan, Helios Investment Partners adalah perusahaan investasi swasta yang berfokus pada investasi di Afrika.

PT Vivo Energy Indonesia didirikan pada tahun 2013 dan memiliki kantor pusat di Jakarta. Vivo SPBU memiliki lebih dari 200 stasiun pengisian bahan bakar dan tersebar di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Siapa yang Memiliki Vivo SPBU?

PT Vivo Energy Indonesia adalah perusahaan patungan antara Vitol Group dan Helios Investment Partners. Vitol Group memiliki 40% saham di PT Vivo Energy Indonesia, sedangkan Helios Investment Partners memiliki 60% saham di PT Vivo Energy Indonesia.

Helios Investment Partners adalah perusahaan investasi swasta terkemuka di Afrika, yang didirikan pada tahun 2004. Helios Investment Partners memiliki lebih dari $3,6 miliar aset di bawah manajemennya dan telah melakukan investasi di lebih dari 30 negara di Afrika.

Sementara itu, Vitol Group adalah perusahaan perdagangan energi terbesar di dunia. Vitol Group didirikan pada tahun 1966 dan berkantor pusat di Rotterdam, Belanda. Vitol Group memiliki lebih dari 40 kantor di seluruh dunia dan telah melakukan perdagangan bahan bakar di lebih dari 100 negara.

Apa Keuntungan Menggunakan Vivo SPBU?

Vivo SPBU menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Vivo SPBU juga menyediakan berbagai layanan tambahan seperti minimarket, toilet, dan tempat istirahat bagi para pengemudi yang kelelahan.

Vivo SPBU juga memiliki program loyalitas bernama V-Point, di mana pelanggan bisa mendapatkan poin setiap kali membeli bahan bakar di Vivo SPBU. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, tiket bioskop, dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Vivo SPBU?

Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Vivo SPBU, Anda bisa mengunjungi website resmi PT Vivo Energy Indonesia di www.vivoenergy.com/id-id/indonesia. Di sana, Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai persyaratan dan prosedur untuk menjadi mitra Vivo SPBU.

Anda juga bisa menghubungi kantor pusat PT Vivo Energy Indonesia di Jakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program mitra Vivo SPBU.

Kesimpulan

Vivo SPBU adalah jaringan SPBU milik PT Vivo Energy Indonesia, perusahaan patungan antara Vitol Group dan Helios Investment Partners. Helios Investment Partners memiliki 60% saham di PT Vivo Energy Indonesia, sementara Vitol Group memiliki 40% saham di PT Vivo Energy Indonesia. Vivo SPBU menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, serta berbagai layanan tambahan seperti minimarket, toilet, dan tempat istirahat. Jika Anda ingin menjadi mitra Vivo SPBU, Anda bisa mengunjungi website resmi PT Vivo Energy Indonesia atau menghubungi kantor pusat PT Vivo Energy Indonesia di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *