Vivo

Vivo V11 Harga dan Spesifikasi

×

Vivo V11 Harga dan Spesifikasi

Share this article

Vivo V11 adalah ponsel pintar terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada tahun 2018. Ponsel ini memiliki desain yang sangat menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga dan spesifikasi dari Vivo V11.

Desain

Desain dari Vivo V11 sangat menarik karena menggunakan layar penuh yang memiliki notch kecil di bagian atas. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,41 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Di bagian belakang, terdapat kamera ganda dan sensor sidik jari di tengah. Ponsel ini juga memiliki ketebalan 7,9 mm dan bobot 156 gram.

Kamera

Vivo V11 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 16 MP dan 5 MP. Kamera belakang ini dilengkapi dengan fitur seperti PDAF, LED flash, dan HDR. Kamera depannya memiliki resolusi 25 MP dan dilengkapi dengan fitur seperti AI Face Beauty dan AR Stickers.

Kinerja

Vivo V11 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3400 mAh dan fitur pengisian cepat VOOC.

Fitur Tambahan

Vivo V11 dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti face unlock, sensor sidik jari, dan dukungan dual SIM. Ponsel ini juga mendukung jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, dan port microUSB.

Harga

Harga Vivo V11 bervariasi tergantung pada negara dan toko yang menjualnya. Namun, di Indonesia ponsel ini dijual sekitar 3 juta rupiah.

Kesimpulan

Vivo V11 adalah ponsel pintar yang menarik dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dan juga cocok untuk pengguna yang suka dengan fotografi. Harga yang ditawarkan juga terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *