Vivo

Vivo V11 Pro Harga Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Vivo V11 Pro Harga Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Vivo V11 Pro adalah smartphone yang diluncurkan pada tahun 2018. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti layar Super AMOLED berukuran 6.41 inci, kamera belakang ganda 12 MP + 5 MP, kamera depan 25 MP, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Namun, apakah Anda tahu bahwa Vivo V11 Pro juga tersedia dalam versi bekas?

Apa itu Vivo V11 Pro Bekas?

Vivo V11 Pro bekas adalah smartphone Vivo V11 Pro yang sudah digunakan sebelumnya oleh orang lain. Biasanya, smartphone bekas dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan smartphone baru. Namun, Anda harus memperhatikan kondisi smartphone tersebut sebelum membelinya.

Keuntungan Membeli Vivo V11 Pro Bekas

Membeli Vivo V11 Pro bekas memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Anda bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Kedua, smartphone bekas sudah memiliki beberapa ulasan dari pengguna sebelumnya, sehingga Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan dari smartphone tersebut.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Vivo V11 Pro Bekas

Sebelum membeli Vivo V11 Pro bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan smartphone tersebut masih dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Kedua, periksa apakah smartphone tersebut masih memiliki garansi atau tidak. Jika masih memiliki garansi, Anda bisa lebih tenang dalam menggunakan smartphone tersebut.

Harga Vivo V11 Pro Bekas

Harga Vivo V11 Pro bekas bervariasi tergantung dari kondisi dan tempat penjualan. Namun, Anda bisa menemukan harga Vivo V11 Pro bekas mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp3.000.000. Harga tersebut tentu lebih murah dibandingkan dengan harga smartphone baru yang mencapai Rp4.999.000.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dari smartphone ini adalah layar yang besar dan jernih, kamera yang bagus, serta performa yang cepat dan responsif. Namun, kekurangan dari smartphone ini adalah baterai yang tergolong kecil dan tidak bisa dilepas, serta tidak adanya fitur NFC untuk pembayaran nirkabel.

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, membeli Vivo V11 Pro bekas bisa menjadi alternatif yang menarik. Namun, pastikan smartphone tersebut masih dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Selain itu, periksa juga apakah smartphone tersebut masih memiliki garansi atau tidak. Dengan memperhatikan hal-hal tersebut, Anda bisa mendapatkan Vivo V11 Pro bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *