Vivo

Vivo V19 Harga Bekas: Semakin Terjangkau dan Berkualitas

×

Vivo V19 Harga Bekas: Semakin Terjangkau dan Berkualitas

Share this article

Siapa yang tidak mengenal merek smartphone Vivo? Merek asal Tiongkok ini memang sudah lama dikenal sebagai produsen smartphone berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu varian terbaru dari Vivo adalah Vivo V19 yang menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia. Namun, bagi yang tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak, mencari Vivo V19 harga bekas bisa menjadi alternatif yang menarik.

Spesifikasi Vivo V19

Sebelum membahas lebih jauh tentang harga bekas Vivo V19, alangkah baiknya kita mengenal lebih dekat dengan spesifikasi dari smartphone ini. Vivo V19 hadir dengan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Bagi yang suka selfie, Vivo V19 juga dilengkapi dengan kamera depan ganda 32 MP + 8 MP yang bisa menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Sedangkan untuk kamera belakang, Vivo V19 dibekali dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Baterai 4500 mAh juga menjadi kelebihan dari smartphone ini yang dilengkapi dengan fitur fast charging 33W.

Vivo V19 Harga Bekas di Indonesia

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan April 2020, harga Vivo V19 dijual sekitar Rp 4.299.000. Namun, seiring berjalannya waktu dan munculnya varian smartphone terbaru, harga Vivo V19 bekas di pasaran bisa jadi semakin terjangkau. Di beberapa toko online, harga bekas Vivo V19 bisa ditemukan mulai dari Rp 2.000.000 hingga Rp 3.000.000 tergantung kondisi dan kelengkapannya.

Bagi yang ingin membeli Vivo V19 bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan smartphone masih dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Kedua, cek kelengkapan dari smartphone tersebut seperti charger, kabel data, dan kotak penjualan. Terakhir, jangan lupa membeli hanya dari seller yang terpercaya agar tidak tertipu dan terhindar dari penipuan.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V19

Sebelum memutuskan untuk membeli Vivo V19 bekas, sebaiknya kita juga mengetahui kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Salah satu kelebihan Vivo V19 adalah memiliki performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, kamera depan dan belakang yang berkualitas serta baterai yang tahan lama juga menjadi nilai tambah dari smartphone ini.

Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu kita perhatikan. Vivo V19 tidak dilengkapi dengan fitur NFC dan juga masih menggunakan port microUSB. Selain itu, ukuran layar yang besar bisa menjadi sedikit susah digunakan bagi orang yang memiliki tangan kecil. Namun, secara keseluruhan Vivo V19 masih bisa menjadi pilihan yang baik untuk digunakan sehari-hari.

Kesimpulan

Vivo V19 bisa menjadi pilihan smartphone yang menarik bagi yang ingin memiliki smartphone dengan kualitas yang baik namun harga terjangkau. Jika tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak, mencari Vivo V19 harga bekas bisa menjadi alternatif yang menarik. Namun, pastikan smartphone masih dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan serta membeli hanya dari seller yang terpercaya. Dengan begitu, kita bisa memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *