Vivo

Vivo V21Pro: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 44MP dan Desain Elegan

×

Vivo V21Pro: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 44MP dan Desain Elegan

Share this article

Jika Anda mencari smartphone anyar dengan fitur kamera yang mumpuni dan desain yang elegan, maka Vivo V21Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Smartphone terbaru dari Vivo ini dilengkapi dengan kamera selfie 44MP yang sangat canggih, serta desain yang sangat menarik dan elegan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail tentang Vivo V21Pro, mulai dari spesifikasi, fitur, desain, hingga harga dan ketersediaannya di Indonesia.

Spesifikasi Vivo V21Pro

Vivo V21Pro dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone kelas menengah ke atas. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Vivo V21Pro:

  • Dimensi: 164 x 73.8 x 7.39 mm
  • Berat: 176 g
  • Layar: 6.44 inci, AMOLED, 1080 x 2400 piksel
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 765G
  • RAM: 8GB
  • Memori Internal: 128GB
  • Kamera Depan: 44MP f/2.0, OIS, AF
  • Kamera Belakang: 64MP f/1.8 (wide), 8MP f/2.2 (ultrawide), 2MP f/2.4 (macro)
  • Baterai: 4000mAh, Fast Charging 33W
  • Sistem Operasi: Android 11, Funtouch OS 11.1
  • Lainnya: Dual SIM, 5G, In-display fingerprint sensor, USB Type-C, NFC

Desain Vivo V21Pro

Desain Vivo V21Pro sangat menarik dan elegan. Smartphone ini memiliki bodi yang tipis dan ringan, dengan ketebalan hanya 7.39 mm dan berat hanya 176 g. Bagian belakang smartphone ini dilapisi dengan bahan matte yang memberikan sentuhan yang halus dan nyaman di tangan.

Bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar AMOLED 6.44 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini juga dilengkapi dengan punch-hole di bagian tengah atas untuk kamera selfie 44MP.

Bagian belakang Vivo V21Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal di bagian kiri atas. Terdapat juga LED flash di sebelah kamera belakang.

Fitur Unggulan Vivo V21Pro

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fitur unggulan dari Vivo V21Pro adalah kamera selfie 44MP yang sangat canggih. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti OIS (Optical Image Stabilization) dan AF (Auto Focus) yang membuat hasil foto selfie Anda menjadi lebih tajam dan jernih.

Selain kamera selfie, Vivo V21Pro juga dilengkapi dengan kamera belakang yang cukup mumpuni. Kamera belakang ini terdiri dari tiga kamera, yaitu kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera macro 2MP. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Night Mode, Ultra Stable Video, dan lain-lain.

Selain itu, Vivo V21Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti layar AMOLED yang sangat tajam dan jernih, chipset Snapdragon 765G yang cukup cepat dan handal, RAM 8GB yang membuat smartphone ini cukup responsif, dan lain-lain.

Harga dan Ketersediaan Vivo V21Pro di Indonesia

Vivo V21Pro sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2021 lalu. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 6.999.000,- di berbagai toko online dan offline di Indonesia.

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan kamera selfie canggih dan desain yang elegan, maka Vivo V21Pro bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, Vivo V21Pro bisa menjadi saingan yang serius bagi smartphone kelas menengah ke atas lainnya.

Kesimpulan

Vivo V21Pro adalah smartphone terbaru dari Vivo yang dilengkapi dengan kamera selfie 44MP dan desain yang elegan. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, Vivo V21Pro bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari smartphone kelas menengah ke atas dengan kamera yang mumpuni dan desain yang menarik. Harga Vivo V21Pro di Indonesia sendiri cukup terjangkau, sehingga membuat smartphone ini semakin menarik untuk dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *