Vivo

Vivo X Fold Plus: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Unggulan

×

Vivo X Fold Plus: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Unggulan

Share this article

Vivo X Fold Plus adalah smartphone lipat terbaru yang diluncurkan oleh Vivo pada tahun 2021. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki smartphone lipat dengan performa yang handal dan desain yang menarik.

Desain

Desain Vivo X Fold Plus sangat menarik perhatian. Dengan layar utama OLED 7,5 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil, smartphone ini sangat mudah untuk dibawa-bawa. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar luar yang cukup besar, sehingga pengguna dapat dengan mudah membaca pesan atau menjawab panggilan tanpa harus membuka smartphone terlebih dahulu.

Desain lipat yang dimiliki oleh Vivo X Fold Plus juga membuatnya lebih tahan lama. Dengan desain ini, smartphone ini dapat dilipat dan dibuka berkali-kali tanpa harus khawatir akan rusak atau mengalami kerusakan pada bagian layar.

Kamera

Vivo X Fold Plus dilengkapi dengan sistem kamera yang sangat canggih. Smartphone ini memiliki empat kamera utama dengan resolusi 50 MP, 16 MP, 8 MP, dan 2 MP. Selain itu, kamera depannya juga memiliki resolusi yang cukup tinggi, yaitu 32 MP.

Dengan kamera yang canggih seperti ini, pengguna dapat mengambil foto dan video dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan dalam kondisi cahaya yang minim, kamera Vivo X Fold Plus tetap dapat menghasilkan foto dan video yang jelas dan tajam.

Performa

Untuk performa, Vivo X Fold Plus dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 yang sangat handal. Chipset ini juga dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB, sehingga pengguna dapat menyimpan banyak file dan aplikasi tanpa perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Dengan performa yang handal seperti ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi atau game dengan lancar tanpa mengalami lagging atau hang.

Baterai

Vivo X Fold Plus dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4400 mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 55W, sehingga pengguna dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Harga

Harga Vivo X Fold Plus memang cukup tinggi. Namun, dengan berbagai fitur yang dimilikinya, smartphone ini layak untuk dibeli. Harga yang ditawarkan oleh Vivo untuk smartphone ini sekitar Rp 25 jutaan.

Kesimpulan

Vivo X Fold Plus adalah smartphone lipat terbaru yang diluncurkan oleh Vivo pada tahun 2021. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti desain yang menarik, sistem kamera canggih, performa yang handal, dan baterai yang tahan lama. Meskipun harganya cukup tinggi, namun smartphone ini layak untuk dibeli bagi mereka yang ingin memiliki smartphone lipat dengan performa yang handal dan desain yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *