Vivo

Vivo Y01 Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Vivo Y01 Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Smartphone adalah kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia modern saat ini. Smartphone juga menjadi sebuah fashion statement bagi sebagian orang. Namun, sayangnya harga smartphone terbaru seringkali terlalu mahal untuk dibeli. Tapi jangan khawatir, sekarang sudah ada smartphone bekas dengan kualitas yang cukup bagus. Salah satunya adalah Vivo Y01 bekas.

Spesifikasi Vivo Y01 Bekas

Sebelum membahas lebih jauh tentang Vivo Y01 bekas, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Vivo Y01 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core Snapdragon 410 dan RAM 1GB. Untuk penyimpanan, Vivo Y01 memiliki memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 128GB.

Vivo Y01 juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 1900mAh. Secara keseluruhan, spesifikasi Vivo Y01 cukup bagus untuk smartphone dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan Vivo Y01 Bekas

Salah satu kelebihan Vivo Y01 bekas adalah harganya yang cukup terjangkau. Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu, Vivo Y01 juga memiliki desain yang cukup menarik dan ergonomis.

Kualitas kamera Vivo Y01 juga cukup baik untuk smartphone dengan harga yang terjangkau. Kamera belakang 5 megapiksel mampu menghasilkan foto yang cukup jernih dan tajam. Sedangkan kamera depan 2 megapiksel bisa digunakan untuk selfie atau video call.

Performa Vivo Y01 juga cukup baik untuk smartphone dengan harga yang terjangkau. Prosesor quad-core Snapdragon 410 dan RAM 1GB mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Meskipun kapasitas baterainya tidak terlalu besar, namun baterai Vivo Y01 bisa bertahan seharian dengan penggunaan yang normal.

Kekurangan Vivo Y01 Bekas

Salah satu kekurangan Vivo Y01 bekas adalah layarnya yang terlalu kecil. Layar 4,5 inci mungkin terasa kurang nyaman untuk digunakan saat menonton video atau bermain game. Selain itu, resolusi layar juga tidak terlalu tinggi, sehingga tampilan gambar terlihat kurang tajam.

Vivo Y01 juga tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari atau face unlock, sehingga kamu harus membuka kunci layar secara manual. Meskipun demikian, hal ini bukanlah masalah besar karena fitur-fitur tersebut memang belum lazim pada waktu Vivo Y01 diluncurkan.

Harga Vivo Y01 Bekas

Harga Vivo Y01 bekas cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga sekitar 500 ribu sampai 1 juta rupiah tergantung dari kondisi dan tempat penjualan. Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan harga smartphone terbaru yang bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Kelebihan Membeli Smartphone Bekas

Membeli smartphone bekas memang memiliki risiko yang lebih besar dibandingkan membeli smartphone baru. Namun, ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika membeli smartphone bekas. Salah satunya adalah harga yang lebih terjangkau.

Dengan membeli smartphone bekas, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membeli smartphone baru. Selain itu, kamu juga bisa membeli smartphone bekas dari model lama yang mungkin sudah tidak dijual lagi di pasaran.

Kesimpulan

Vivo Y01 bekas adalah smartphone yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan desain yang menarik. Kamera Vivo Y01 juga cukup baik untuk smartphone dengan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, layar Vivo Y01 terlalu kecil dan resolusinya kurang tinggi. Namun, harga Vivo Y01 bekas yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *