Vivo

Vivo Y12s Warna Hitam: Ponsel Terbaru dengan Desain Elegan

×

Vivo Y12s Warna Hitam: Ponsel Terbaru dengan Desain Elegan

Share this article

Vivo Y12s warna hitam adalah ponsel terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada tahun 2021. Ponsel ini memiliki desain elegan dengan warna hitam yang membuatnya terlihat mewah dan modern. Selain itu, Vivo Y12s juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti browsing, gaming, dan berbagai aktivitas lainnya.

Spesifikasi Vivo Y12s Warna Hitam

Vivo Y12s warna hitam memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 dan RAM 3 GB serta penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu, Vivo Y12s juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga 16 jam dalam penggunaan normal.

Untuk sektor fotografi, Vivo Y12s warna hitam dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera belakang ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti mode malam, mode potret, dan mode panorama yang dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih baik.

Desain Vivo Y12s Warna Hitam

Desain Vivo Y12s warna hitam sangat elegan dan modern. Ponsel ini memiliki layar dengan bezel tipis yang membuat tampilan layar lebih luas dan menarik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan bodi polycarbonate yang membuatnya terlihat lebih kokoh dan tahan lama.

Warna hitam pada Vivo Y12s memberikan kesan yang mewah dan elegan. Ponsel ini juga dilengkapi dengan tampilan belakang yang bersih dan minim desain. Pengguna dapat menikmati desain yang simpel namun tetap elegan pada Vivo Y12s warna hitam.

Kelebihan Vivo Y12s Warna Hitam

Vivo Y12s warna hitam memiliki beberapa kelebihan yang dapat membuat pengguna tertarik untuk memilikinya. Salah satunya adalah baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan hingga 16 jam dalam penggunaan normal.

Selain itu, Vivo Y12s juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti mode malam dan mode potret pada kamera belakang yang dapat membantu pengguna menghasilkan foto yang lebih baik. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 dan RAM 3 GB yang dapat menunjang kegiatan sehari-hari seperti browsing, gaming, dan berbagai aktivitas lainnya.

Kekurangan Vivo Y12s Warna Hitam

Setiap ponsel pasti memiliki kekurangan, begitu pula dengan Vivo Y12s warna hitam. Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh ponsel ini adalah resolusi layar yang masih 720 x 1600 piksel. Hal ini dapat membuat tampilan layar kurang tajam dan kurang memuaskan bagi beberapa pengguna.

Selain itu, ponsel ini tidak dilengkapi dengan fitur NFC yang dapat mengganggu pengguna yang sering melakukan transaksi nontunai.

Harga Vivo Y12s Warna Hitam

Harga Vivo Y12s warna hitam cukup terjangkau untuk ponsel dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.699.000,- di pasaran.

Kesimpulan

Vivo Y12s warna hitam adalah ponsel terbaru dari Vivo dengan desain elegan dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, kamera belakang ganda, dan prosesor yang dapat menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Meskipun memiliki kekurangan seperti resolusi layar yang masih 720 x 1600 piksel dan tidak dilengkapi dengan fitur NFC, harga Vivo Y12s warna hitam cukup terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun tidak ingin mengeluarkan budget yang terlalu besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *