Vivo

Vivo Y15 Harga Bekas dan Spesifikasi

×

Vivo Y15 Harga Bekas dan Spesifikasi

Share this article

Vivo Y15 adalah salah satu smartphone Android yang cukup populer di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkomunikasi dan bermain game. Tidak hanya itu, harga bekas dari Vivo Y15 juga cukup terjangkau dibandingkan dengan smartphone lainnya. Berikut adalah spesifikasi dan harga bekas dari Vivo Y15.

Spesifikasi Vivo Y15

Vivo Y15 dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,35 inci dengan resolusi 720 x 1544 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P22 yang cukup lumayan untuk menunjang performa smartphone ini. Selain itu, Vivo Y15 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256 GB.Untuk kamera, Vivo Y15 dilengkapi dengan kamera belakang triple yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo Y15 dilengkapi dengan kamera 16 MP yang cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie.Vivo Y15 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang cukup besar dan mampu bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terletak di belakang smartphone.

Harga Bekas Vivo Y15

Harga bekas dari Vivo Y15 cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Saat ini, harga bekas dari smartphone ini berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp1.500.000 tergantung dari kondisi dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Namun, harga bekas dari Vivo Y15 ini bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung dari pasaran dan kondisi smartphone tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y15

Sebagai smartphone yang cukup populer, Vivo Y15 tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang harus diketahui oleh pengguna. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y15.

Kelebihan Vivo Y15

– Layar besar dengan resolusi yang cukup baik- Performa cukup lumayan untuk penggunaan sehari-hari- RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar- Kamera belakang triple yang mumpuni- Baterai berkapasitas besar yang tahan lama- Harga bekas yang terjangkau

Kekurangan Vivo Y15

– Desain yang terbilang cukup besar dan berat- Resolusi layar yang masih HD- Kamera depan yang kurang mumpuni dalam kondisi minim cahaya- Tidak dilengkapi dengan fitur fast charging

Kesimpulan

Vivo Y15 adalah smartphone Android yang cukup populer di Indonesia. Selain memiliki harga bekas yang terjangkau, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkomunikasi dan bermain game. Meskipun demikian, pengguna juga harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y15 sebelum memutuskan untuk membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *