Vivo

Vivo Y17 Berapa Inci: Semua yang Perlu Anda Ketahui

×

Vivo Y17 Berapa Inci: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Share this article

Vivo Y17 adalah salah satu smartphone terbaru dari produsen asal China yang kini semakin populer di Indonesia. Salah satu pertanyaan yang sering muncul dari konsumen adalah, “berapa inci layar Vivo Y17?” Pada artikel ini, kami akan menjawab pertanyaan tersebut dan memberikan informasi lain yang perlu Anda ketahui tentang Vivo Y17.

Ukuran Layar Vivo Y17

Layar Vivo Y17 memiliki ukuran 6.35 inci dengan resolusi 720 x 1544 piksel. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Ukuran layar yang cukup besar membuat Vivo Y17 cocok digunakan untuk menonton film, bermain game, atau melakukan aktivitas lain yang membutuhkan tampilan layar yang besar.

Performa Vivo Y17

Vivo Y17 dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P35 yang cukup bertenaga. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD. Dengan spesifikasi tersebut, Vivo Y17 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan.

Kamera Vivo Y17

Vivo Y17 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13MP, 8MP, dan 2MP. Kamera tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur seperti phase detection autofocus, LED flash, dan HDR. Sedangkan, kamera depan Vivo Y17 memiliki resolusi 20MP yang cocok untuk selfie atau video call.

Baterai Vivo Y17

Baterai Vivo Y17 memiliki kapasitas 5,000 mAh yang cukup besar sehingga mampu bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan yang normal. Vivo Y17 juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W sehingga baterai dapat terisi penuh dalam waktu yang relatif singkat.

Fitur Lainnya

Selain spesifikasi di atas, Vivo Y17 juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti sensor sidik jari, face unlock, GPS, dan Bluetooth 5.0. Vivo Y17 juga sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Funtouch OS 9.0.

Harga Vivo Y17

Harga Vivo Y17 di Indonesia berkisar antara 2 juta hingga 3 juta rupiah tergantung dari toko dan lokasi pembelian. Harga tersebut cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo Y17.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y17

Setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo Y17.

Kelebihan Vivo Y17

  • Layar besar dan jernih
  • Performa yang bertenaga
  • Kapasitas baterai yang besar
  • Kamera yang cukup baik
  • Harga yang terjangkau

Kekurangan Vivo Y17

  • Resolusi layar yang rendah
  • Belum dilengkapi dengan USB Type-C
  • Belum dilengkapi dengan NFC

Kesimpulan

Jadi, berapa inci layar Vivo Y17? Layar Vivo Y17 memiliki ukuran 6.35 inci yang cukup besar dan dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Selain itu, Vivo Y17 juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Namun, seperti smartphone pada umumnya, Vivo Y17 juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memilih smartphone yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *