Vivo

Vivo Y1s Black: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Vivo Y1s Black: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Pengenalan Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black adalah smartphone terbaru dari Vivo yang memiliki desain elegan dengan harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Vivo Y1s Black hadir dengan layar 6,22 inci dan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

Spesifikasi Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black hadir dengan spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P35 dan prosesor Octa-core 2.3 GHz Cortex-A53 yang mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB.

Desain Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black memiliki desain yang cukup elegan dengan bezel yang tipis dan layar yang cukup besar. Smartphone ini hadir dengan dimensi 155.1 x 75.1 x 8.3 mm dan bobot 161 g yang cukup ringan untuk dipegang. Selain itu, Vivo Y1s Black juga hadir dengan warna hitam glossy yang membuatnya terlihat elegan dan mewah.

Layar Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black hadir dengan layar 6,22 inci dan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Layar smartphone ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki rasio layar ke bodi yang cukup besar yaitu sebesar 88,6%.

Kamera Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Kamera belakang smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur HDR dan LED flash yang membuat hasil foto lebih terang dan jernih. Sedangkan kamera depannya dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty yang dapat memperindah wajah saat selfie.

Baterai Vivo Y1s Black

Vivo Y1s Black dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4030 mAh yang dapat bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 5V/2A yang membuat waktu pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Fitur Lainnya

Vivo Y1s Black juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Face Access, Smart Split, dan Game Mode. Fitur Face Access memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan wajah. Sedangkan fitur Smart Split memungkinkan pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Fitur Game Mode juga memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan performa smartphone saat bermain game.

Kesimpulan

Vivo Y1s Black adalah smartphone terbaru dari Vivo yang memiliki desain elegan dengan harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari dan hadir dengan beberapa fitur menarik seperti Face Access, Smart Split, dan Game Mode. Selain itu, Vivo Y1s Black juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Vivo Y1s Black bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *