Vivo

Vivo Y20s Warna Hitam: Kelebihan dan Kekurangan

×

Vivo Y20s Warna Hitam: Kelebihan dan Kekurangan

Share this article

Vivo Y20s adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang dirilis pada tahun 2021. Smartphone ini hadir dengan desain yang elegan dan modern, serta dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup menarik. Salah satu varian dari Vivo Y20s adalah warna hitam yang memberikan kesan yang lebih eksklusif dan mewah. Pada artikel ini, kami akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y20s warna hitam.

Desain dan Tampilan

Vivo Y20s warna hitam memiliki desain yang sangat elegan dan modern. Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera yang tersusun secara vertikal dengan LED flash di sampingnya. Sedangkan pada bagian depan, terdapat layar IPS LCD berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) yang cukup luas. Warna hitam pada Vivo Y20s memberikan kesan yang lebih eksklusif dan mewah dibandingkan dengan warna lainnya.

Kinerja dan Performa

Vivo Y20s warna hitam didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 460 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. Dengan spesifikasi yang cukup baik tersebut, Vivo Y20s mampu memberikan kinerja yang cukup cepat dan lancar.

Kamera dan Fotografi

Vivo Y20s warna hitam dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan pada bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP. Kamera pada Vivo Y20s mampu menghasilkan foto yang cukup tajam dan detail, terutama pada kondisi cahaya yang cukup terang. Namun, pada kondisi cahaya yang kurang, hasil foto dapat terlihat kurang baik.

Baterai dan Daya Tahan

Vivo Y20s warna hitam dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, smartphone ini mampu bertahan hingga sehari penuh dengan penggunaan yang cukup intensif. Selain itu, Vivo Y20s juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat.

Fitur Lainnya

Vivo Y20s warna hitam juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti sensor sidik jari yang terletak di samping, fitur dual SIM, NFC, Bluetooth 5.0, dan masih banyak lagi. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Funtouch OS 11 berbasis Android 10 yang cukup user-friendly dan mudah digunakan.

Kelebihan Vivo Y20s Warna Hitam

Berdasarkan pembahasan di atas, terdapat beberapa kelebihan dari Vivo Y20s warna hitam, yaitu:

  • Desain yang elegan dan modern
  • Kinerja yang cukup cepat dan lancar
  • Memori internal yang besar
  • Baterai yang besar dan fitur fast charging
  • Sistem operasi yang user-friendly

Kekurangan Vivo Y20s Warna Hitam

Tentunya, Vivo Y20s warna hitam juga memiliki beberapa kekurangan, yaitu:

  • Resolusi layar yang masih HD+
  • Kamera yang kurang baik pada kondisi cahaya yang kurang

Kesimpulan

Vivo Y20s warna hitam merupakan smartphone yang cukup menarik dengan desain yang elegan, kinerja yang cepat, baterai yang besar, serta sistem operasi yang user-friendly. Namun, smartphone ini juga memiliki kekurangan pada resolusi layar yang masih HD+ dan kamera yang kurang baik pada kondisi cahaya yang kurang. Jika Anda mencari smartphone dengan desain yang eksklusif dan mewah, serta performa yang cukup cepat, maka Vivo Y20s warna hitam bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *