Vivo

Vivo Y21A Specification: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

×

Vivo Y21A Specification: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Share this article

Vivo Y21A adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Berikut ini adalah spesifikasi dan fitur unggulan dari Vivo Y21A.

Layar

Vivo Y21A memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi, namun layar ini cukup nyaman untuk digunakan dalam sehari-hari. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang membuat tampilan lebih jernih dan tajam.

Kamera

Vivo Y21A dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Kamera belakang ini cukup baik untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya yang cukup terang. Sedangkan kamera depannya dapat digunakan untuk selfie dan panggilan video.

Performa

Vivo Y21A menggunakan prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan cukup lancar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga 128 GB.

Kapasitas Baterai

Vivo Y21A dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1900 mAh. Meskipun kapasitasnya tidak terlalu besar, namun baterai ini cukup awet dan mampu bertahan seharian penuh dengan pemakaian yang normal.

Konektivitas

Vivo Y21A memiliki konektivitas yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG, dan dual SIM. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan 4G LTE yang memungkinkan kamu untuk mengakses internet dengan kecepatan yang lebih cepat.

Fitur Tambahan

Vivo Y21A dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang cukup menarik, seperti Smart Wake, yang memungkinkan kamu untuk membuka aplikasi tertentu hanya dengan melakukan gerakan pada layar. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection yang membuat layar lebih nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

Desain

Vivo Y21A memiliki desain yang cukup simpel dan elegan. Smartphone ini memiliki dimensi 130.7 x 66.4 x 9.2 mm dan berat 145 gram. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan tombol fisik di bagian depan yang berfungsi sebagai tombol home dan fingerprint sensor.

Kesimpulan

Dari spesifikasi dan fitur yang telah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa Vivo Y21A adalah smartphone yang cukup menarik dan memiliki performa yang cukup baik. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang cukup menarik. Jika kamu sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup baik, maka Vivo Y21A bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *