Vivo

Vivo Y50 Harga dan Spesifikasi 2021

×

Vivo Y50 Harga dan Spesifikasi 2021

Share this article

Vivo Y50 adalah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Vivo pada tahun 2021. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih detail mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y50.

Desain dan Layar

Vivo Y50 hadir dengan desain yang elegan dan modern. Smartphone ini memiliki layar 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan aspek rasio 20:9. Layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 3 yang cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan dan benturan.

Kamera

Salah satu keunggulan dari Vivo Y50 adalah kameranya. Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP. Di bagian depan, Vivo Y50 memiliki kamera selfie 16 MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail.

Performa

Untuk performa, Vivo Y50 dibekali dengan prosesor Snapdragon 665 yang cukup powerful untuk menjalankan aplikasi dan game. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Vivo Y50 juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang cukup besar dan mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

Sistem Operasi

Vivo Y50 menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka pengguna Funtouch OS 10. Antarmuka pengguna ini cukup user-friendly dan mudah digunakan oleh pengguna pemula sekalipun. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang dan dukungan untuk face unlock.

Harga

Harga Vivo Y50 di Indonesia saat ini adalah sekitar 3,5 juta rupiah. Harga ini cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Vivo Y50 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Starry Black dan Iris Blue.

Kesimpulan

Vivo Y50 adalah smartphone yang cukup powerful dan terjangkau. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Dengan empat kamera belakang dan kamera selfie 16 MP, Vivo Y50 juga cocok untuk pengguna yang suka fotografi. Selain itu, baterai berkapasitas 5000 mAh juga membuat smartphone ini cocok untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *