Vivo

Vivo Y55 Bekas: Smartphone Keren dengan Harga Terjangkau

×

Vivo Y55 Bekas: Smartphone Keren dengan Harga Terjangkau

Share this article

Vivo Y55 bekas menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin memiliki smartphone keren dengan harga terjangkau. Meskipun sudah bekas, namun smartphone ini masih mampu memberikan performa yang cukup baik. Selain itu, Vivo Y55 bekas juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan.

Desain

Vivo Y55 bekas memiliki desain yang cukup simpel namun tetap elegan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, bodi smartphone ini juga terbuat dari material berkualitas yang terlihat kokoh dan tahan lama.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP dan dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie atau melakukan video call.

Performa

Vivo Y55 bekas telah dilengkapi dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 430 yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa kamu tambah dengan microSD hingga 256 GB.

Untuk sistem operasi, Vivo Y55 bekas sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang cukup stabil dan responsif. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan antarmuka Funtouch OS 2.6 yang memberikan berbagai fitur menarik dan mudah digunakan.

Kamera

Kamera menjadi salah satu keunggulan dari Vivo Y55 bekas. Dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, kamu bisa mengambil foto dan video dengan hasil yang cukup baik. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti mode HDR, panorama, dan autofocus yang bisa membantu kamu mengambil foto dengan lebih mudah dan cepat.

Baterai

Vivo Y55 bekas dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2650 mAh yang cukup tahan lama. Smartphone ini bisa bertahan hingga seharian penuh dengan pemakaian normal. Selain itu, Vivo Y55 bekas juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang bisa mengisi daya baterai lebih cepat.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika memilih Vivo Y55 bekas sebagai smartphonemu. Pertama, harga yang terjangkau namun tetap memberikan performa yang cukup baik. Kedua, kamera yang cukup mumpuni untuk mengambil foto dan video. Ketiga, baterai yang tahan lama dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Kekurangan

Tentu saja, ada beberapa kekurangan yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli Vivo Y55 bekas. Pertama, smartphone ini sudah cukup lama dan belum mendapatkan update sistem operasi terbaru. Kedua, penyimpanan internal yang cukup kecil jika kamu sering menyimpan file besar seperti video atau game. Ketiga, smartphone ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari yang bisa menjadi fitur penting bagi beberapa orang.

Kesimpulan

Vivo Y55 bekas merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki smartphone keren dengan harga terjangkau. Meskipun sudah bekas, namun smartphone ini masih mampu memberikan performa yang cukup baik. Selain itu, Vivo Y55 bekas juga dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni, baterai yang tahan lama, dan fitur-fitur menarik lainnya. Namun sebelum membeli, pastikan kamu sudah mempertimbangkan kekurangan dari smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *