Vivo

Vivo Y81 Bekas: Smartphone Keren dengan Harga Terjangkau

×

Vivo Y81 Bekas: Smartphone Keren dengan Harga Terjangkau

Share this article

Jika kamu sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, Vivo Y81 bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Smartphone ini hadir dengan layar yang cukup besar, desain yang elegan, serta performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Spesifikasi Vivo Y81 Bekas

Vivo Y81 bekas hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ukuran smartphone dengan harga terjangkau. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya:

  • Layar: 6.22 inci, resolusi 720 x 1520 piksel
  • Prosesor: Mediatek Helio P22 octa-core
  • RAM: 3GB
  • Memori internal: 32GB, bisa diperluas dengan kartu microSD
  • Kamera belakang: 13MP
  • Kamera depan: 5MP
  • Baterai: 3260mAh
  • Sistem operasi: Android 8.1 Oreo

Dengan spesifikasi tersebut, Vivo Y81 bekas bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Layar yang cukup besar juga membuat pengguna bisa menikmati konten multimedia dengan lebih nyaman. Selain itu, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP juga bisa menghasilkan foto dan video yang cukup baik untuk ukuran smartphone dengan harga terjangkau.

Desain Vivo Y81 Bekas

Desain Vivo Y81 bekas juga cukup menarik perhatian. Smartphone ini hadir dengan bodi yang ramping dan elegan, serta layar yang hampir tanpa bezel di bagian atas dan samping. Bagian belakangnya terbuat dari bahan polikarbonat dengan warna gradient yang cantik.

Di bagian belakang, terdapat kamera belakang serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian tengah. Di bagian bawah, terdapat port microUSB, speaker, dan jack audio 3.5mm. Meskipun hadir dengan harga terjangkau, Vivo Y81 bekas tetap terlihat premium dan elegan.

Performa Vivo Y81 Bekas

Performa Vivo Y81 bekas juga cukup baik untuk ukuran smartphone dengan harga terjangkau. Ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P22 octa-core dan RAM 3GB, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Meskipun tidak secepat smartphone kelas atas, Vivo Y81 bekas tetap bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing, streaming, dan bermain game.

Memori internal sebesar 32GB juga sudah cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file multimedia. Jika masih kurang, pengguna bisa memperluasnya dengan kartu microSD hingga 256GB. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan di Vivo Y81 bekas.

Baterai Vivo Y81 Bekas

Baterai Vivo Y81 bekas memiliki kapasitas 3260mAh, cukup untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Dalam penggunaan normal, baterai ini bisa bertahan seharian penuh tanpa perlu diisi ulang. Namun, jika digunakan untuk bermain game atau melakukan aktivitas yang lebih berat, baterai bisa lebih cepat habis.

Vivo Y81 bekas juga sudah dilengkapi dengan fitur penghemat baterai agar pengguna bisa mengoptimalkan penggunaan baterai dan memperpanjang umur baterai.

Kamera Vivo Y81 Bekas

Kamera belakang Vivo Y81 bekas memiliki resolusi 13MP yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik untuk ukuran smartphone dengan harga terjangkau. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash untuk memperbaiki hasil foto di kondisi cahaya yang kurang baik.

Kamera depan Vivo Y81 bekas memiliki resolusi 5MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang cukup baik. Kamera depan juga dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty yang bisa memperbaiki kualitas foto selfie.

Harga Vivo Y81 Bekas

Harga Vivo Y81 bekas cukup terjangkau, tergantung dari kondisi dan lokasi penjualannya. Harga bisa mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan. Meskipun sudah bekas, Vivo Y81 bekas masih bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Kesimpulan

Vivo Y81 bekas adalah smartphone yang cocok untuk kamu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan layar yang cukup besar, desain yang elegan, serta performa yang cukup baik, Vivo Y81 bekas bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Memori internal yang cukup besar juga membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Baterai yang cukup besar juga bisa memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Dengan harga yang terjangkau, Vivo Y81 bekas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *