Vivo

Vivo Z1x – Smartphone Terbaru dari Vivo

×

Vivo Z1x – Smartphone Terbaru dari Vivo

Share this article

Vivo kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yaitu Vivo Z1x. Smartphone ini dirancang khusus untuk para pecinta fotografi dan gaming. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Vivo Z1x siap memanjakan penggunanya dalam hal performa dan kualitas kamera. Berikut ulasan lengkap tentang Vivo Z1x.

Desain dan Layar

Vivo Z1x hadir dengan desain yang elegan dan modern. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,38 inci yang memberikan tampilan yang jernih dan detail. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi in-display fingerprint sensor yang membuat pengguna lebih mudah membuka kunci smartphone.

Kamera

Salah satu keunggulan Vivo Z1x adalah kualitas kameranya. Smartphone ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo Z1x memiliki kamera 32MP yang siap memanjakan pengguna untuk mengambil foto selfie yang jernih dan tajam.

Performa

Vivo Z1x didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE dan RAM 6GB/8GB. Dengan spesifikasi ini, pengguna bisa merasakan performa yang cepat dan lancar dalam menjalankan aplikasi dan game. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh dan fitur fast charging 22.5W yang memungkinkan pengguna mengisi daya smartphone dengan cepat.

Fitur Lainnya

Vivo Z1x juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sistem operasi Android 9.0 Pie, penyimpanan internal 64GB/128GB, slot kartu memori yang bisa diperluas hingga 256GB, dan dukungan jaringan 4G LTE.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Vivo Z1x adalah smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan siap memanjakan penggunanya dalam hal performa dan kualitas kamera. Untuk para pecinta fotografi dan gaming, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan harga yang terjangkau, Vivo Z1x bisa menjadi pesaing berat bagi smartphone lain di kelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *