General

WhatsApp Viewer Crypt12 Tanpa Key: Cara Mudah Membuka File Crypt12 Tanpa Kunci

×

WhatsApp Viewer Crypt12 Tanpa Key: Cara Mudah Membuka File Crypt12 Tanpa Kunci

Share this article

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, WhatsApp juga sering digunakan untuk berbisnis. Dalam aplikasi ini, terdapat fitur enkripsi end-to-end yang membuat pesan yang dikirim dan diterima menjadi aman. Namun, ada kalanya kita ingin membuka file Crypt12 yang tersimpan di WhatsApp, namun tidak memiliki kunci untuk membukanya. Berikut adalah cara mudah membuka file Crypt12 tanpa kunci.

1. Download WhatsApp Viewer

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mendownload aplikasi WhatsApp Viewer. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk membuka file Crypt12 tanpa kunci. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di internet.

2. Ekstrak File Crypt12

Setelah aplikasi WhatsApp Viewer diunduh, selanjutnya kita harus mengekstrak file Crypt12 yang ingin dibuka. File Crypt12 ini biasanya tersimpan di folder WhatsApp/Databases di ponsel kita. Setelah itu, salin file Crypt12 tersebut ke komputer kita.

3. Buka WhatsApp Viewer

Setelah itu, buka aplikasi WhatsApp Viewer yang telah diunduh. Pilih file Crypt12 yang ingin dibuka. Aplikasi ini akan menampilkan pesan-pesan yang terdapat di dalam file Crypt12 tersebut.

4. Baca Pesan yang Terdapat di File Crypt12

Setelah file Crypt12 berhasil dibuka, kita dapat membaca pesan-pesan yang terdapat di dalamnya. Kita juga dapat melihat lampiran yang terdapat di dalam pesan tersebut.

5. Simpan Pesan yang Dibuka

Jika kita ingin menyimpan pesan yang telah dibuka, kita dapat mengekspor pesan tersebut ke dalam format TXT atau HTML. Caranya cukup mudah, pilih pesan yang ingin disimpan, kemudian klik tombol “Export”. Pilih format file yang diinginkan, lalu simpan file tersebut di komputer kita.

6. Selesai

Setelah semua pesan yang ingin dibuka telah terbuka dan disimpan, kita dapat menutup aplikasi WhatsApp Viewer. Sekarang kita telah berhasil membuka file Crypt12 tanpa kunci.

Kesimpulan

WhatsApp Viewer adalah aplikasi yang sangat berguna untuk membuka file Crypt12 tanpa kunci. Dengan aplikasi ini, kita dapat membaca pesan-pesan yang terdapat di dalam file Crypt12 tersebut. Namun, perlu diingat bahwa membuka file Crypt12 tanpa kunci dapat melanggar privasi seseorang. Oleh karena itu, kita harus menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *