HargaSpesifikasiVivo

Y71 Vivo Harga: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

×

Y71 Vivo Harga: Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

Share this article

Jika Anda mencari smartphone yang bagus tetapi tetap terjangkau, Vivo Y71 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki fitur yang menarik, harganya juga cukup bersahabat bagi kantong Anda. Berikut ini adalah ulasan tentang spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Y71 Vivo Harga.

Spesifikasi

Y71 Vivo Harga dilengkapi dengan layar seluas 6 inci yang memiliki resolusi 720 x 1440 piksel. Layar tersebut juga dilindungi dengan kaca Gorilla Glass yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan. Smartphone ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM sebesar 3GB. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Vivo Y71 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB, yang bisa diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD. Kapasitas baterainya sebesar 3360 mAh, yang cukup untuk digunakan sepanjang hari. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP yang bisa digunakan untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang bagus.

Kelebihan

Salah satu kelebihan dari Y71 Vivo Harga adalah kualitas layarnya yang sangat baik. Layar tersebut mampu menampilkan gambar dengan warna yang cerah dan detail yang tajam. Selain itu, smartphone ini juga didukung oleh teknologi Face Access yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar dengan wajah. Teknologi tersebut membuat penggunaan smartphone menjadi lebih mudah dan cepat.

Y71 Vivo Harga juga dilengkapi dengan mode Ultra Game yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih baik. Mode tersebut memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan kinerja smartphone saat bermain game, sehingga game bisa berjalan lebih lancar dan tanpa lag.

Kekurangan

Salah satu kekurangan dari Y71 Vivo Harga adalah kapasitas penyimpanan internalnya yang terbilang kecil. Meskipun bisa diperluas dengan kartu microSD, namun kapasitas penyimpanan internal yang kecil bisa menjadi kendala bagi pengguna yang sering menyimpan banyak file di smartphone.

Y71 Vivo Harga juga tidak dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, sehingga waktu pengisian dayanya terbilang cukup lama. Selain itu, smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan fitur NFC yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran digital.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Y71 Vivo Harga merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup baik dan harganya terjangkau. Meskipun memiliki kekurangan di beberapa bagian, namun kelebihannya yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari membuat smartphone ini layak untuk dipertimbangkan. Jadi, jika Anda mencari smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau, Y71 Vivo Harga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *