General

14 Rekomendasi Face Oil untuk Kulit Sehat dan Glowing

×

14 Rekomendasi Face Oil untuk Kulit Sehat dan Glowing

Share this article

Face oil menjadi salah satu produk skincare yang semakin populer di kalangan wanita. Selain dapat memberikan kelembapan pada kulit, face oil juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Namun, tidak semua produk face oil cocok untuk semua jenis kulit. Oleh karena itu, kami telah merangkum 14 rekomendasi face oil untuk kulit sehat dan glowing.

1. Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil

Face oil pertama yang kami rekomendasikan adalah Sunday Riley Luna Sleeping Night Oil. Produk ini memiliki kandungan retinol yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan kerutan. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit yang kering.

2. Herbivore Botanicals Phoenix Facial Oil

Herbivore Botanicals Phoenix Facial Oil merupakan face oil yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak jojoba, minyak mawar, dan minyak neroli. Produk ini dapat membantu mengurangi inflamasi pada kulit dan meredakan jerawat. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

3. Kiehl’s Daily Reviving Concentrate

Jika Anda mencari face oil yang dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit, Kiehl’s Daily Reviving Concentrate bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini mengandung minyak biji aprikot dan minyak lavender yang dapat membantu mengurangi kerutan dan membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

4. Josie Maran 100% Pure Argan Oil

Face oil selanjutnya adalah Josie Maran 100% Pure Argan Oil. Produk ini terbuat dari 100% minyak argan yang dapat membantu menghidrasi kulit yang kering. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi inflamasi pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

5. Tatcha Gold Camellia Beauty Oil

Tatcha Gold Camellia Beauty Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak camellia dan 23-karat gold flakes. Produk ini dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga kesehatan kulit.

6. The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed Rose Hip Seed Oil

Face oil dari The Ordinary ini terbuat dari 100% minyak biji rose hip yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan kerutan. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi inflamasi pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

7. Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Facial Oil

Drunk Elephant Virgin Marula Luxury Facial Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak marula. Produk ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan kerutan. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

8. Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil

Face oil dari Biossance ini mengandung squalane dan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan kecerahan kulit. Produk ini juga dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga kesehatan kulit. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

9. Youth to the People Superberry Hydrate + Glow Oil

Youth to the People Superberry Hydrate + Glow Oil merupakan face oil yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak biji goji dan minyak biji acai. Produk ini dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi inflamasi pada kulit dan menjaga kesehatan kulit.

10. La Mer The Renewal Oil

La Mer The Renewal Oil merupakan face oil yang terdiri dari campuran minyak biji mawar, minyak biji jarak, dan minyak biji kelapa. Produk ini dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga kesehatan kulit.

11. Vintner’s Daughter Active Botanical Serum

Face oil dari Vintner’s Daughter ini terbuat dari campuran minyak biji anggur, minyak biji rosehip, dan minyak esensial. Produk ini dapat membantu meredakan inflamasi pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga kesehatan kulit.

12. Sisley Paris Black Rose Precious Face Oil

Sisley Paris Black Rose Precious Face Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak biji mawar hitam. Produk ini dapat membantu meningkatkan kelembapan pada kulit dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi kerutan dan menjaga kesehatan kulit.

13. Clarins Blue Orchid Face Treatment Oil

Clarins Blue Orchid Face Treatment Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak biji bijan dan minyak esensial blue orchid. Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu mengurangi inflamasi pada kulit dan menjaga kesehatan kulit.

14. Pai Rosehip BioRegenerate Oil

Pai Rosehip BioRegenerate Oil merupakan face oil yang terbuat dari minyak biji rose hip. Produk ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus dan kerutan. Selain itu, face oil ini juga dapat membantu menghidrasi kulit yang kering dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

Kesimpulan

Itulah 14 rekomendasi face oil untuk kulit sehat dan glowing. Penting untuk memilih face oil yang sesuai dengan jenis kulit Anda agar dapat memberikan manfaat yang maksimal. Selain itu, pastikan untuk melakukan tes patch terlebih dahulu sebelum menggunakan produk baru untuk menghindari iritasi atau alergi pada kulit. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *