General

20 Inspirasi Outfit Kasual Wanita yang Simple dan Minimalis

×

20 Inspirasi Outfit Kasual Wanita yang Simple dan Minimalis

Share this article

Outfit kasual menjadi pilihan banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin tampil santai namun tetap modis. Bagi wanita, outfit kasual sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Namun, seringkali kita merasa kehabisan ide untuk memadukan pakaian yang simple dan minimalis. Berikut ini adalah 20 inspirasi outfit kasual wanita yang bisa kamu coba:

1. T-shirt dan Jeans

Padukan t-shirt putih dengan jeans biru untuk tampilan kasual yang simpel dan minimalis. Kamu bisa memilih t-shirt dengan potongan yang pas di badan agar terlihat lebih rapi. Tambahkan sneakers putih untuk tampilan yang lebih keren.

2. Kemeja dan Celana Chino

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap kasual, kamu bisa memadukan kemeja dengan celana chino. Pilih warna-warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu agar lebih mudah dipadukan dengan aksesori lainnya.

3. Tank Top dan Rok Midi

Jika kamu ingin tampil feminin namun tetap kasual, padukan tank top dengan rok midi. Pilih rok dengan potongan A-line untuk tampilan yang lebih cantik. Kamu bisa menambahkan sandal atau sneakers sesuai dengan kesukaanmu.

4. Sweater dan Legging

Untuk tampilan kasual yang nyaman, padukan sweater dengan legging. Pilih sweater dengan bahan yang nyaman seperti wool atau cotton. Kamu bisa menambahkan boots atau sneakers untuk tampilan yang lebih keren.

5. Blouse dan Celana Lebar

Jika kamu ingin tampil lebih formal namun tetap kasual, padukan blouse dengan celana lebar. Pilih blouse dengan warna dan motif yang menarik, dan celana dengan potongan yang pas di badan. Kamu bisa menambahkan heels atau sneakers sesuai dengan kesukaanmu.

6. Crop Top dan Denim Shorts

Jika kamu ingin tampil lebih trendy, padukan crop top dengan denim shorts. Pilih crop top dengan potongan yang pas di badan, dan denim shorts dengan panjang yang sesuai. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

7. T-shirt Dress dan Sneakers

Untuk tampilan kasual yang simpel namun tetap modis, padukan t-shirt dress dengan sneakers. Kamu bisa memilih t-shirt dress dengan warna dan motif yang menarik. Kamu juga bisa menambahkan jaket denim atau leather untuk tampilan yang lebih keren.

8. Blazer dan Jeans

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap kasual, padukan blazer dengan jeans. Pilih blazer dengan warna dan potongan yang pas di badan, dan jeans dengan potongan yang sesuai. Kamu bisa menambahkan heels atau sneakers untuk tampilan yang lebih keren.

9. Kaos Polo dan Celana Pendek

Untuk tampilan yang santai namun tetap modis, padukan kaos polo dengan celana pendek. Pilih kaos polo dengan warna yang menarik, dan celana pendek dengan panjang yang sesuai. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

10. Kemeja Denim dan Rok Mini

Untuk tampilan yang girly namun tetap kasual, padukan kemeja denim dengan rok mini. Pilih kemeja denim dengan warna yang netral, dan rok mini dengan motif yang menarik. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

11. Kaos dan Legging

Untuk tampilan kasual yang nyaman, padukan kaos dengan legging. Pilih kaos dengan warna yang menarik, dan legging dengan bahan yang nyaman. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

12. Dress dan Sneakers

Untuk tampilan kasual yang simpel namun tetap modis, padukan dress dengan sneakers. Pilih dress dengan warna dan motif yang menarik. Kamu juga bisa menambahkan jaket denim atau leather untuk tampilan yang lebih keren.

13. Crop Top dan Skirt Midi

Jika kamu ingin tampil feminin namun tetap kasual, padukan crop top dengan skirt midi. Pilih crop top dengan warna dan potongan yang pas di badan, dan skirt midi dengan motif yang menarik. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

14. Sweater dan Skirt Mini

Jika kamu ingin tampil lebih girly namun tetap kasual, padukan sweater dengan skirt mini. Pilih sweater dengan warna dan motif yang menarik, dan skirt mini dengan potongan yang pas di badan. Kamu bisa menambahkan boots atau sneakers untuk tampilan yang lebih keren.

15. T-shirt dan Celana Jogger

Untuk tampilan kasual yang nyaman namun tetap modis, padukan t-shirt dengan celana jogger. Pilih t-shirt dengan warna yang menarik, dan celana jogger dengan bahan yang nyaman. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

16. Blouse dan Denim Skirt

Jika kamu ingin tampil lebih girly namun tetap kasual, padukan blouse dengan denim skirt. Pilih blouse dengan warna dan motif yang menarik, dan denim skirt dengan potongan yang pas di badan. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

17. Kaos Polo dan Jeans

Untuk tampilan kasual yang simpel namun tetap modis, padukan kaos polo dengan jeans. Pilih kaos polo dengan warna yang menarik, dan jeans dengan potongan yang sesuai. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

18. T-shirt dan Skirt Pleated

Untuk tampilan yang feminin namun tetap kasual, padukan t-shirt dengan skirt pleated. Pilih t-shirt dengan warna yang menarik, dan skirt pleated dengan motif yang menarik. Kamu bisa menambahkan sneakers atau sandal untuk tampilan yang lebih keren.

19. Blouse dan Celana Jeans

Untuk tampilan yang sedikit lebih formal namun tetap kasual, padukan blouse dengan celana jeans. Pilih blouse dengan warna dan motif yang menarik, dan celana jeans dengan potongan yang pas di badan. Kamu bisa menambahkan heels atau sneakers untuk tampilan yang lebih keren.

20. T-shirt dan Celana Cargo

Untuk tampilan kasual yang sedikit rugged, padukan t-shirt dengan celana cargo. Pilih t-shirt dengan warna yang netral, dan celana cargo dengan bahan yang nyaman. Kamu bisa menambahkan sneakers atau boots untuk tampilan yang lebih keren.

Itulah 20 inspirasi outfit kasual wanita yang simple dan minimalis. Kamu bisa memadukan pakaian-pakaian tersebut dengan aksesori seperti tas, kacamata, dan perhiasan untuk tampilan yang lebih keren. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *