General

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

×

Cara Mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends

Share this article

Mobile Legends adalah game online yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah border atau bingkai yang bisa kamu dapatkan dengan cara tertentu. Salah satu border yang banyak dicari adalah Border Conqueror of Dawn. Border ini hanya bisa didapatkan oleh pemain yang telah mencapai level tertentu dan memenuhi syarat tertentu juga. Berikut adalah cara mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends.

1. Mencapai Level Tertentu

Untuk bisa mendapatkan Border Conqueror of Dawn, kamu harus mencapai level tertentu terlebih dahulu. Level yang harus kamu capai adalah level 30. Jika kamu belum mencapai level tersebut, kamu harus bermain Mobile Legends lebih sering dan mencari pengalaman sebanyak mungkin.

2. Memiliki Jumlah Kemenangan yang Banyak

Setelah mencapai level 30, kamu harus memiliki jumlah kemenangan yang banyak juga. Jumlah kemenangan yang harus kamu miliki adalah minimal 1000 kemenangan. Jadi, kamu harus bermain Mobile Legends dengan serius dan fokus untuk memenangkan setiap pertandingan.

3. Mempunyai Rank Tertinggi

Untuk mendapatkan Border Conqueror of Dawn, kamu juga harus mempunyai rank tertinggi. Rank tertinggi yang harus kamu capai adalah Mythic. Kamu harus bermain Mobile Legends dengan baik dan memenangkan setiap pertandingan agar bisa mencapai rank Mythic.

4. Jangan Sering AFK

AFK atau Away From Keyboard adalah tindakan keluar dari game Mobile Legends ketika pertandingan masih berlangsung. Tindakan ini sangat merugikan tim kamu dan dapat merusak pengalaman bermain game kamu. Jadi, jangan sering AFK jika kamu ingin mendapatkan Border Conqueror of Dawn.

5. Jangan Terkena Sanksi

Mobile Legends memiliki sistem sanksi bagi pemain yang melanggar aturan. Sanksi ini dapat membuat pemain kehilangan point, turun rank, dan bahkan terkena banned. Jadi, jangan melanggar aturan jika kamu ingin mendapatkan Border Conqueror of Dawn.

6. Jangan Gunakan Cheat

Mobile Legends sangat menjunjung fair play dan tidak mengizinkan pemain menggunakan cheat. Jika kamu ketahuan menggunakan cheat, kamu akan terkena banned dan tidak bisa bermain Mobile Legends lagi. Jangan gunakan cheat jika kamu ingin mendapatkan Border Conqueror of Dawn.

7. Bermain dengan Pemain yang Baik

Bermain dengan pemain yang baik dan memiliki skill yang tinggi dapat membantumu memenangkan setiap pertandingan. Kamu juga bisa belajar banyak dari pemain yang lebih baik. Jadi, carilah teman yang baik dan bermainlah bersama mereka.

8. Bermain dengan Hero yang Kamu Kuasai

Jangan mencoba-coba menguasai hero yang tidak kamu kuasai. Bermain dengan hero yang kamu kuasai dapat membuatmu lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Jadi, pilihlah hero yang kamu kuasai dan pelajari cara bermainnya dengan baik.

9. Beli Skin yang Bagus

Skin atau kostum hero dapat membuat hero kamu lebih keren dan menarik. Skin juga dapat memberikan efek tambahan pada hero kamu. Jadi, belilah skin yang bagus untuk hero kamu agar terlihat lebih menarik.

10. Beli dan Gunakan Emblem yang Tepat

Emblem adalah sistem upgrade hero yang dapat meningkatkan status hero kamu. Emblem juga dapat memberikan efek tambahan pada hero kamu. Jadi, belilah dan gunakan emblem yang tepat untuk hero kamu agar lebih kuat dalam pertandingan.

11. Ikuti Event Mobile Legends

Mobile Legends sering mengadakan event yang dapat memberikan hadiah menarik, termasuk border Conqueror of Dawn. Jadi, ikuti event Mobile Legends dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

12. Bermain dengan Strategi yang Tepat

Bermain dengan strategi yang tepat dapat membantumu memenangkan setiap pertandingan. Jadi, pelajari strategi yang tepat dan gunakan strategi tersebut saat bermain Mobile Legends.

13. Bermain dengan Teman yang Banyak

Bermain dengan teman yang banyak dapat membuatmu lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Kamu juga bisa berdiskusi dengan temanmu tentang strategi yang tepat. Jadi, ajak temanmu untuk bermain Mobile Legends bersama.

14. Bermain dengan Selalu Update

Mobile Legends sering melakukan update untuk memperbaiki bug dan menambah fitur baru. Jadi, pastikan kamu selalu update Mobile Legends agar bisa bermain dengan lancar dan terhindar dari bug.

15. Bermain dengan Jaringan yang Stabil

Bermain dengan jaringan yang stabil dapat membuatmu lebih mudah memenangkan setiap pertandingan. Jadi, pastikan jaringan internetmu stabil dan cepat saat bermain Mobile Legends.

16. Bermain dengan Fokus dan Sabar

Bermain Mobile Legends dengan fokus dan sabar dapat membantumu memenangkan setiap pertandingan. Jangan terlalu emosional saat bermain dan fokus pada tujuanmu untuk mendapatkan Border Conqueror of Dawn.

17. Hindari Bermain di Jam Sibuk

Bermain di jam sibuk dapat membuatmu lebih sulit memenangkan setiap pertandingan. Jadi, hindari bermain di jam sibuk dan pilihlah waktu yang tepat untuk bermain Mobile Legends.

18. Belajar dari Kekalahan

Kekalahan adalah bagian dari permainan. Belajar dari kekalahanmu dan coba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Jangan menyerah jika kamu kalah dan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan.

19. Jangan Terlalu Serius

Mobile Legends adalah permainan yang harus dimainkan dengan santai dan tidak terlalu serius. Jangan terlalu membebani dirimu sendiri dan nikmati permainan Mobile Legends.

20. Nikmati Permainan

Nikmati permainan Mobile Legends dan jangan terlalu membebani dirimu sendiri. Jangan lupa untuk beristirahat dan melakukan hal lain yang menyenangkan selain bermain Mobile Legends.

21. Gunakan Kode Redeem

Mobile Legends sering memberikan kode redeem yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan hadiah menarik, termasuk border Conqueror of Dawn. Jadi, gunakan kode redeem yang ada dan dapatkan hadiah menarik.

22. Bermain dengan Berpikir Positif

Bermain dengan berpikir positif dapat membantumu memenangkan setiap pertandingan. Jangan terlalu meremehkan lawanmu dan berpikir positif tentang kemampuanmu dalam bermain Mobile Legends.

23. Jangan Menggunakan Hero yang Tidak Dikuasai

Jangan mencoba-coba menggunakan hero yang tidak kamu kuasai. Hal ini dapat membuatmu lebih sulit memenangkan setiap pertandingan. Jadi, gunakan hero yang kamu kuasai dan pelajari cara bermainnya dengan baik.

24. Gunakan Equipment yang Tepat

Equipment adalah item yang dapat meningkatkan status hero kamu. Jadi, gunakan equipment yang tepat untuk hero kamu agar lebih kuat dalam pertandingan.

25. Belajar dari Pemain yang Lebih Baik

Belajar dari pemain yang lebih baik dapat membantumu meningkatkan skill bermain Mobile Legends. Jangan malu untuk bertanya dan belajar dari pemain yang lebih baik.

26. Bermain dengan Menggunakan Headset

Bermain dengan menggunakan headset dapat membuatmu lebih fokus dan terhindar dari gangguan suara yang tidak diinginkan. Jadi, gunakan headset saat bermain Mobile Legends.

27. Bermain dengan Menggunakan Mouse dan Keyboard

Bermain dengan menggunakan mouse dan keyboard dapat membuatmu lebih mudah mengontrol hero. Jadi, gunakan mouse dan keyboard saat bermain Mobile Legends di PC atau laptop.

28. Bermain dengan Menggunakan Joystick

Bermain dengan menggunakan joystick dapat membuatmu lebih mudah mengontrol hero. Jadi, gunakan joystick saat bermain Mobile Legends di smartphone atau tablet.

29. Gunakan Combo yang Tepat

Combo adalah serangkaian skill yang dilakukan secara berurutan untuk memaksimalkan damage pada musuh. Jadi, gunakan combo yang tepat untuk hero kamu agar lebih efektif dalam pertandingan.

30. Jangan Menggunakan Kata-kata Kasar

Jangan menggunakan kata-kata kasar saat bermain Mobile Legends. Hal ini dapat membuatmu terkena sanksi dan bahkan banned. Jadi, jangan menggunakan kata-kata kasar saat bermain Mobile Legends.

Kesimpulan

Demikian cara mendapatkan Border Conqueror of Dawn Mobile Legends. Kamu harus mencapai level 30, memiliki jumlah kemenangan yang banyak, mempunyai rank tertinggi, dan memenuhi syarat-syarat lainnya. Selain itu, kamu juga harus bermain dengan strategi yang tepat, jangan gunakan cheat, dan hindari terkena sanksi. Nikmati permainan Mobile Legends dan jangan terlalu membebani dirimu sendiri. Semoga berhasil mendapatkan Border Conqueror of Dawn dan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *