General

Cara Download Video di Twitter iPhone

×

Cara Download Video di Twitter iPhone

Share this article

Jika kamu ingin mendownload video dari Twitter di iPhone, maka kamu berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang cara download video di Twitter iPhone.

1. Gunakan Aplikasi Twitter

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi Twitter di iPhone kamu. Setelah itu, buka aplikasi tersebut dan temukan video yang ingin kamu download.

2. Salin URL Video

Selanjutnya, kamu perlu menyalin URL video tersebut. Caranya sangat mudah, cukup tap pada video yang ingin kamu download dan tap tombol bagikan. Kemudian pilih “Salin tautan”.

3. Buka Situs Download

Setelah menyalin URL video, kamu perlu membuka situs download video Twitter. Ada banyak situs download video Twitter yang tersedia di internet, seperti twdown.net, downloadtwittervideo.com, atau savetweetvid.com.

4. Tempelkan URL Video

Setelah membuka situs download video Twitter, kamu perlu menempelkan URL video yang telah kamu salin tadi. Caranya cukup tap pada kolom tempel URL dan pilih “tempel”.

5. Download Video

Selanjutnya, kamu cukup tap pada tombol download untuk mengunduh video tersebut. Tunggu hingga proses unduhan selesai.

6. Buka Aplikasi File Manager

Setelah berhasil mengunduh video, kamu perlu membuka aplikasi file manager di iPhone kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi bawaan seperti file app atau aplikasi pihak ketiga seperti Documents by Readdle.

7. Temukan Video yang Telah Diunduh

Setelah membuka aplikasi file manager, temukan video yang telah kamu unduh tadi. Biasanya video tersebut tersimpan di folder unduhan atau download.

8. Pindahkan Video ke Galeri Foto

Setelah menemukan video yang telah kamu unduh, kamu perlu memindahkannya ke galeri foto. Caranya sangat mudah, cukup tap dan tahan pada video tersebut hingga muncul opsi untuk memindahkannya ke galeri foto. Pilih opsi tersebut dan tunggu hingga proses pindah selesai.

9. Selesai

Sekarang kamu sudah berhasil mendownload video di Twitter iPhone dan menyimpannya di galeri foto. Kamu bisa menikmati video tersebut kapan saja dan di mana saja.

Kesimpulan

Dengan menggunakan cara di atas, kamu bisa dengan mudah mendownload video di Twitter iPhone. Selain itu, pastikan untuk selalu mengunduh video dari sumber yang terpercaya dan mematuhi aturan penggunaan Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *