General

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

×

Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp Tanpa Aplikasi

Share this article

Stiker adalah salah satu fitur yang cukup populer di aplikasi chatting saat ini, seperti Telegram dan Whatsapp. Namun, terkadang kita ingin memindahkan stiker dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Jika Anda ingin memindahkan stiker dari Telegram ke Whatsapp tanpa menggunakan aplikasi, berikut adalah caranya.

1. Download Stiker Telegram

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh stiker Telegram yang ingin Anda pindahkan. Untuk mengunduh stiker, buka aplikasi Telegram dan pergi ke stiker store. Kemudian, cari stiker yang ingin Anda unduh dan tekan tombol unduh. Setelah itu, stiker akan tersimpan di koleksi stiker Anda.

2. Buka WhatsApp

Setelah mengunduh stiker di Telegram, buka aplikasi WhatsApp. Pastikan bahwa versi WhatsApp yang Anda gunakan mendukung fitur stiker.

3. Buka Chatting

Setelah membuka aplikasi WhatsApp, buka obrolan dengan teman atau kelompok yang ingin Anda kirimkan stiker Telegram.

4. Buka Stiker

Untuk membuka stiker di WhatsApp, cukup tekan ikon emoticon di bawah layar chat dan pilih ikon stiker di bagian bawah layar. Kemudian, tekan tombol tambah stiker.

5. Pilih Stiker Telegram

Setelah menekan tombol tambah stiker, Anda akan melihat daftar stiker yang tersedia di WhatsApp. Untuk memindahkan stiker Telegram, pilih opsi “tambah stiker dari Telegram”.

6. Login ke Telegram

Setelah memilih opsi “tambah stiker dari Telegram”, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Telegram Anda. Masukkan nomor telepon Anda dan kode verifikasi untuk masuk ke akun Telegram Anda.

7. Pilih Stiker

Setelah masuk ke akun Telegram Anda, pilih stiker yang ingin Anda pindahkan ke WhatsApp. Tekan ikon unduh untuk mengunduh stiker ke WhatsApp Anda.

8. Selesai

Setelah Anda mengunduh stiker dari Telegram ke WhatsApp, stiker tersebut siap digunakan di obrolan WhatsApp Anda. Sekarang, Anda bisa mengirimkan stiker ke teman-teman dan kelompok Anda di WhatsApp.

Kesimpulan

Itulah cara memindahkan stiker dari Telegram ke WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi. Dengan cara ini, Anda bisa menggunakan stiker favorit Anda di kedua aplikasi chatting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *