Vivo

Harga Vivo 1606 Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

×

Harga Vivo 1606 Bekas: Smartphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Share this article

Apakah kamu sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau? Mungkin Vivo 1606 bisa menjadi pilihan yang tepat. Vivo 1606 adalah salah satu smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada tahun 2016. Walaupun sudah cukup lama, Vivo 1606 masih menjadi pilihan bagi banyak orang karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang sedang mencari harga Vivo 1606 bekas, berikut ini informasi yang perlu kamu ketahui.

Spesifikasi Vivo 1606

Sebelum membahas harga Vivo 1606 bekas, mari kita lihat dulu spesifikasi dari smartphone ini. Vivo 1606 dilengkapi dengan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang cukup baik. Selain itu, Vivo 1606 juga dilengkapi dengan prosesor quad-core dan RAM 2 GB yang memungkinkan kamu untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Harga Vivo 1606 Bekas

Setelah melihat spesifikasi Vivo 1606, pasti kamu penasaran dengan harga Vivo 1606 bekas. Harga Vivo 1606 bekas cukup beragam tergantung dari kondisi dan lokasi penjualnya. Namun, secara umum harga Vivo 1606 bekas berkisar antara Rp 700.000 – Rp 1.000.000.

Bagi kamu yang ingin membeli Vivo 1606 bekas, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama, pastikan kamu membeli smartphone dari penjual yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi yang baik. Kedua, pastikan smartphone yang kamu beli masih dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami kerusakan yang signifikan. Kamu juga bisa mengecek kondisi smartphone dengan memeriksa berbagai komponen seperti layar, baterai, kamera, dan lain-lain.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo 1606

Sebagai smartphone dengan harga terjangkau, Vivo 1606 memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Vivo 1606:

  • Layar yang cukup besar dengan resolusi yang baik
  • Kamera utama dan depan yang cukup baik
  • Prosesor dan RAM yang memungkinkan kamu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar
  • Baterai yang cukup tahan lama

Kekurangan Vivo 1606:

  • Tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari
  • Desain yang cukup biasa-biasa saja
  • Tidak dilengkapi dengan fitur NFC
  • Tidak mendukung USB Type-C

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Vivo 1606 masih menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Penutup

Harga Vivo 1606 bekas cukup terjangkau dan menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam. Namun, sebelum membeli smartphone bekas, pastikan kamu membeli dari penjual yang terpercaya dan smartphone yang kamu beli masih dalam kondisi yang baik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari harga Vivo 1606 bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *