General

Cara Menghilangkan Komentar di Live IG

×

Cara Menghilangkan Komentar di Live IG

Share this article

Bagi pengguna Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur Live Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan pengikutnya. Namun, terkadang pengguna mendapatkan masalah ketika muncul komentar yang tidak diinginkan saat sedang melakukan siaran langsung. Bagaimana cara menghilangkan komentar di live IG? Simak ulasannya berikut ini.

Aktifkan Mode Khusus

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komentar di live IG adalah dengan mengaktifkan mode khusus. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka menu pengaturan di aplikasi Instagram, lalu pilih opsi “mode khusus” dan aktifkan fitur tersebut. Dengan mengaktifkan mode khusus, pengguna yang ingin melakukan komentar harus terlebih dahulu meminta persetujuan dari siaran langsung yang sedang berlangsung.

Blokir Pengguna yang Mengganggu

Jika Anda sudah mengaktifkan mode khusus namun masih mendapatkan komentar yang tidak diinginkan, maka langkah selanjutnya adalah dengan memblokir pengguna yang mengganggu. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka profil pengguna tersebut, lalu pilih opsi “blokir”. Dengan memblokir pengguna yang mengganggu, maka pengguna tersebut tidak akan dapat lagi melakukan komentar pada akun Instagram Anda.

Nonaktifkan Komentar Sepenuhnya

Jika Anda merasa terganggu dengan komentar pengguna selama siaran langsung, maka cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menonaktifkan komentar sepenuhnya. Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu membuka menu pengaturan di aplikasi Instagram, lalu pilih opsi “komentar” dan nonaktifkan fitur tersebut. Dengan menonaktifkan komentar, pengguna tidak akan dapat lagi melakukan komentar pada siaran langsung Instagram Anda.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan komentar di live IG. Anda bisa mengaktifkan mode khusus, memblokir pengguna yang mengganggu, atau menonaktifkan komentar sepenuhnya. Selain itu, pastikan juga untuk selalu memperhatikan etika dan tata cara berkomunikasi yang baik saat melakukan siaran langsung di Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *