Vivo

Harga LCD Vivo Y20 di Service Center

×

Harga LCD Vivo Y20 di Service Center

Share this article

Apakah Anda sedang mencari informasi tentang harga LCD Vivo Y20 di service center? Jika iya, Anda datang ke artikel yang tepat. Pada artikel ini, kami akan membahas tentang harga LCD Vivo Y20 di service center secara mendetail dan lengkap.

Apa itu Vivo Y20?

Vivo Y20 adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh Vivo. Smartphone ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 6,51 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Vivo Y20 juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 dan RAM 4GB.

Kenapa LCD Vivo Y20 Harus Diganti?

Ada beberapa alasan mengapa LCD Vivo Y20 harus diganti, antara lain:

  1. Layar rusak atau pecah
  2. Layar tidak responsif
  3. Layar mengalami ghost touch
  4. Tampilan layar pecah atau retak

Harga LCD Vivo Y20 di Service Center

Harga LCD Vivo Y20 di service center bervariasi tergantung dari tempat service center tersebut. Namun, harga rata-rata untuk penggantian layar Vivo Y20 adalah sekitar Rp 800.000 hingga Rp 1.000.000.

Namun, perlu diingat bahwa harga tersebut hanya perkiraan dan bisa berbeda di setiap service center. Untuk mengetahui harga yang akurat, Anda bisa menghubungi service center terdekat atau mengunjungi situs web resmi Vivo untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga sparepart.

Garansi Penggantian LCD Vivo Y20

Setiap service center pasti memberikan garansi untuk penggantian LCD Vivo Y20. Garansi tersebut biasanya berlaku selama beberapa bulan dan mencakup kerusakan yang sama seperti sebelum penggantian layar dilakukan.

Jadi, jika LCD Vivo Y20 yang baru mengalami masalah yang sama seperti sebelumnya, Anda bisa membawa kembali ke service center dan mengklaim garansi yang diberikan. Namun, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan garansi tersebut sebelum melakukan penggantian layar.

Cara Merawat LCD Vivo Y20

Agar LCD Vivo Y20 awet dan tidak mudah rusak, Anda bisa melakukan beberapa cara perawatan berikut:

  1. Pasang tempered glass atau pelindung layar
  2. Hindari jatuh atau terbentur dengan benda keras
  3. Bersihkan layar secara teratur dengan kain lembut
  4. Hindari menekan layar terlalu keras

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang harga LCD Vivo Y20 di service center. Harga tersebut bervariasi tergantung dari tempat service center dan bisa berbeda di setiap tempat. Namun, rata-rata harga untuk penggantian layar Vivo Y20 adalah sekitar Rp 800.000 hingga Rp 1.000.000. Selain itu, kami juga memberikan informasi tentang garansi penggantian layar dan cara merawat LCD Vivo Y20 agar awet dan tidak mudah rusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *