ReviewVivo

Vivo V25 Pro: Review Smartphone Terbaru dari Vivo di GSMarena

×

Vivo V25 Pro: Review Smartphone Terbaru dari Vivo di GSMarena

Share this article

Vivo kembali merilis smartphone terbarunya, yaitu Vivo V25 Pro. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail mengenai spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari Vivo V25 Pro.

Spesifikasi Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 765G dan RAM 8GB. Dalam hal penyimpanan, Vivo V25 Pro memiliki kapasitas 128GB.

Di bagian belakang, Vivo V25 Pro memiliki kamera utama 64MP dan kamera ultra-wide 8MP. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera selfie 44MP yang mampu merekam video 4K.

Untuk daya tahan baterai, Vivo V25 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac.

Kelebihan Vivo V25 Pro

Salah satu kelebihan Vivo V25 Pro adalah kamera selfie 44MP yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 765G yang mampu memberikan performa yang baik.

Vivo V25 Pro juga dilengkapi dengan layar AMOLED yang memiliki kualitas warna yang baik dan tampilan yang jernih. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman menonton video yang lebih baik dengan dukungan resolusi Full HD+.

Fitur pengisian daya cepat 33W juga menjadi kelebihan Vivo V25 Pro. Pengguna dapat mengisi baterai smartphone dengan cepat sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Kekurangan Vivo V25 Pro

Salah satu kekurangan Vivo V25 Pro adalah tidak adanya slot kartu microSD. Pengguna hanya dapat menggunakan memori internal 128GB yang sudah disediakan oleh smartphone ini.

Selain itu, baterai 4.000mAh mungkin tidak cukup besar bagi pengguna yang sering menggunakan smartphone untuk bermain game atau menonton video dalam waktu yang lama. Pengguna mungkin perlu mengisi daya smartphone ini beberapa kali dalam sehari.

Kesimpulan

Vivo V25 Pro adalah smartphone yang cukup menarik dengan spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau. Kamera selfie 44MP dan chipset Snapdragon 765G menjadi kelebihan dari smartphone ini. Namun, kekurangan seperti tidak adanya slot kartu microSD dan baterai yang tidak terlalu besar mungkin dapat menjadi pertimbangan bagi sebagian pengguna.

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan kamera selfie berkualitas tinggi dan performa yang baik, Vivo V25 Pro dapat menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *