Vivo

Harga Second Vivo Y21s di Pasaran: Lebih Terjangkau dengan Fitur Unggulan yang Tak Kalah Canggih

×

Harga Second Vivo Y21s di Pasaran: Lebih Terjangkau dengan Fitur Unggulan yang Tak Kalah Canggih

Share this article

Vivo Y21s hadir sebagai penerus dari seri Vivo Y21 yang sebelumnya sudah cukup populer di pasaran. Smartphone yang dirilis pada November 2020 ini hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dengan harga jual yang terjangkau, Vivo Y21s menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Vivo Y21s, berikut adalah informasi mengenai harga second Vivo Y21s yang tersedia di pasaran.

Vivo Y21s: Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Vivo Y21s hadir dengan layar berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD+ yang cukup memuaskan untuk menonton video atau bermain game. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P35 yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu, Vivo Y21s juga dibekali dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan menggunakan kartu microSD.

Salah satu fitur unggulan dari Vivo Y21s adalah kamera belakangnya yang memiliki resolusi 13MP dan dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) untuk menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8MP yang cukup memuaskan untuk melakukan video call atau swafoto. Untuk daya tahan baterai, Vivo Y21s dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan hingga seharian penuh.

Harga Second Vivo Y21s di Pasaran

Untuk Anda yang ingin membeli Vivo Y21s, namun memiliki budget yang terbatas, membeli smartphone bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini, harga second Vivo Y21s di pasaran berkisar antara Rp 1.300.000 hingga Rp 1.500.000 tergantung kondisi dan kelengkapan yang disertakan. Namun, sebelum membeli smartphone bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi fisik dan performa smartphone tersebut agar tidak menyesal di kemudian hari.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y21s

Sebelum membeli Vivo Y21s, ada baiknya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan smartphone ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo Y21s:

Kelebihan Vivo Y21s

  • Layar yang cukup besar dan berkualitas
  • Kamera belakang yang cukup baik untuk harga sekelasnya
  • Performa yang cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi
  • Baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan seharian penuh
  • Harga jual yang terjangkau

Kekurangan Vivo Y21s

  • Resolusi layar yang masih HD+
  • Kamera depan yang kurang memuaskan
  • Tidak dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat
  • Penyimpanan internal yang relatif kecil

Vivo Y21s vs Vivo Y21: Apa Perbedaannya?

Sebelum membeli Vivo Y21s, mungkin Anda juga pernah melihat seri Vivo Y21 yang sebelumnya sudah ada di pasaran. Lantas, apa perbedaan antara kedua smartphone tersebut?

Perbedaan antara Vivo Y21s dan Vivo Y21 terletak pada spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh masing-masing smartphone. Vivo Y21s hadir dengan layar yang lebih besar dan resolusi yang sedikit lebih baik dibandingkan Vivo Y21. Selain itu, Vivo Y21s juga dibekali dengan prosesor yang lebih handal dan RAM yang lebih besar dibandingkan Vivo Y21.

Di sisi lain, Vivo Y21 dilengkapi dengan kamera belakang yang lebih baik dengan resolusi 16MP dan dilengkapi dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) dan LED flash. Namun, Vivo Y21 memiliki baterai yang lebih kecil dibandingkan Vivo Y21s.

Conclusion

Vivo Y21s hadir sebagai penerus dari seri Vivo Y21 dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dibandingkan pendahulunya. Dengan harga jual yang terjangkau, Vivo Y21s menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Untuk Anda yang ingin membeli smartphone bekas, harga second Vivo Y21s di pasaran berkisar antara Rp 1.300.000 hingga Rp 1.500.000 tergantung kondisi dan kelengkapan yang disertakan. Namun, sebelum membeli smartphone bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi fisik dan performa smartphone tersebut agar tidak menyesal di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *