Vivo

Harga Vivo V21 Bekas: Spesifikasi dan Kelebihannya

×

Harga Vivo V21 Bekas: Spesifikasi dan Kelebihannya

Share this article

Jika Anda mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau, Vivo V21 bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Vivo V21 bekas bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Artikel ini akan membahas harga Vivo V21 bekas beserta spesifikasi dan kelebihannya.

Spesifikasi Vivo V21 Bekas

Vivo V21 bekas hadir dengan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar tersebut dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P95 dan RAM 8GB. Untuk penyimpanan, Vivo V21 bekas hadir dengan dua pilihan yaitu 128GB dan 256GB.

Untuk sektor kamera, Vivo V21 bekas dilengkapi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kamera selfi 44MP. Vivo V21 bekas juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Harga Vivo V21 Bekas

Harga Vivo V21 bekas bervariasi tergantung kondisi dan tempat pembelian. Namun, secara umum harga Vivo V21 bekas berkisar antara 3-4 jutaan rupiah. Harga tersebut tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan harga Vivo V21 baru yang mencapai 5 jutaan rupiah.

Kelebihan Vivo V21 Bekas

1. Desain Elegan

Vivo V21 bekas memiliki desain yang elegan dengan balutan kaca di bagian belakang. Smartphone ini juga hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Sunset Dazzle, Dusk Blue, dan Arctic White.

2. Layar AMOLED

Layar AMOLED pada Vivo V21 bekas menawarkan tampilan yang cerah dan jernih. Selain itu, layar tersebut juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

3. Kamera Selfie 44MP

Kamera selfi 44MP pada Vivo V21 bekas menawarkan hasil foto yang jernih dan detail. Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur night mode dan OIS (Optical Image Stabilization) yang membuatnya mampu menghasilkan foto yang baik dalam kondisi cahaya yang minim.

4. Performa yang Cepat

Dengan chipset Mediatek Helio P95 dan RAM 8GB, Vivo V21 bekas mampu memberikan performa yang cepat dan responsif. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal yang besar sehingga Anda bisa menyimpan banyak aplikasi dan file tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Kesimpulan

Vivo V21 bekas adalah smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan kelebihan yang menarik, Vivo V21 bekas bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari smartphone berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun, sebelum membeli Vivo V21 bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi dan kelengkapan smartphone tersebut agar Anda mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *