Teknologi

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Nubia Red Magic 3S

×

Kelebihan dan Kekurangan ZTE Nubia Red Magic 3S

Share this article

Kelebihan ZTE Nubia Red Magic 3S

1. Desain yang Menarik

ZTE Nubia Red Magic 3S memiliki desain yang menarik dan futuristik. Dengan bodi yang terbuat dari material berkualitas tinggi, ponsel ini terasa kokoh dan nyaman digenggam. Desain yang sporty dan agresif membuatnya terlihat modern dan stylish.

2. Performa yang Cepat

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855+, ZTE Nubia Red Magic 3S menawarkan performa yang sangat cepat dan responsif. Dengan RAM besar dan GPU Adreno 640, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi berat dan game grafis tinggi dengan lancar tanpa lag.

3. Layar AMOLED yang Brilian

ZTE Nubia Red Magic 3S dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,65 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini memberikan tampilan yang sangat jernih, warna yang kaya, dan kontras yang tinggi. Dengan refresh rate 90Hz, pengalaman menonton video dan bermain game menjadi lebih halus dan nyaman.

4. Sistem Pendingin yang Efektif

Salah satu keunggulan ZTE Nubia Red Magic 3S adalah sistem pendingin yang efektif. Ponsel ini dilengkapi dengan kipas pendingin internal yang mampu mengurangi suhu ponsel saat bermain game intensif. Hal ini membuat ponsel tetap dingin dan performa tetap optimal selama penggunaan yang lama.

5. Baterai yang Tahan Lama

Dengan kapasitas baterai 5000mAh, ZTE Nubia Red Magic 3S mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal. Jika digunakan untuk bermain game, baterai ini dapat bertahan hingga 8 jam. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 27W yang memungkinkan pengisian daya yang cepat.

6. Audio yang Mengagumkan

ZTE Nubia Red Magic 3S memiliki audio yang mengagumkan. Dengan dukungan teknologi Dolby Atmos, ponsel ini menghadirkan suara yang jernih, detail, dan menggelegar. Pengalaman mendengarkan musik dan menonton film menjadi lebih menyenangkan.

7. Fitur Gaming yang Lengkap

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur gaming yang lengkap. Mulai dari tombol khusus gaming, mode gaming yang dioptimalkan, hingga dukungan untuk aksesori gaming seperti joystick dan gamepad. Semua fitur ini membuat pengalaman bermain game menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Kekurangan ZTE Nubia Red Magic 3S

1. Desain yang Agak Berat

Salah satu kekurangan dari ZTE Nubia Red Magic 3S adalah desainnya yang agak berat. Dengan bobot sekitar 215 gram, ponsel ini terasa sedikit berat saat digunakan dalam waktu yang lama.

2. Layar yang Tidak Dilindungi Gorilla Glass

Meskipun layarnya memiliki kualitas yang baik, ZTE Nubia Red Magic 3S tidak dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass. Ini membuat layar ponsel ini rentan terhadap goresan dan kerusakan ringan.

3. Kamera yang Standar

Kamera ZTE Nubia Red Magic 3S memiliki kualitas yang standar. Meskipun mampu menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi cahaya yang baik, foto dalam kondisi cahaya rendah cenderung kurang detail dan berisik.

4. Tidak Ada Slot Kartu Memori Eksternal

ZTE Nubia Red Magic 3S tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal. Ini berarti pengguna tidak dapat memperluas penyimpanan internal ponsel ini.

5. Tidak Ada Sertifikasi Tahan Air

Salah satu kekurangan lainnya adalah ketiadaan sertifikasi tahan air. Pengguna harus berhati-hati saat menggunakan ponsel ini di dekat air atau dalam kondisi cuaca yang lembap.

Kesimpulan

ZTE Nubia Red Magic 3S adalah ponsel gaming yang menarik dengan performa yang cepat, layar yang brilian, dan fitur gaming yang lengkap. Ponsel ini juga memiliki audio yang mengagumkan dan baterai yang tahan lama. Namun, ada beberapa kekurangan seperti desain yang agak berat, layar yang tidak dilindungi Gorilla Glass, dan kamera yang standar. Meskipun demikian, ZTE Nubia Red Magic 3S tetap menjadi pilihan yang baik bagi para penggemar game yang mencari ponsel dengan performa tinggi dan fitur gaming yang lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *