General

Makna Arti Lirik Lagu Tadayo Gurauan Sayang Rayola

×

Makna Arti Lirik Lagu Tadayo Gurauan Sayang Rayola

Share this article

Lagu Tadayo Gurauan Sayang yang dinyanyikan oleh penyanyi Minang, Rayola, menjadi salah satu lagu yang populer di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang merindukan kehadiran kekasihnya yang jauh di sana. Namun, apakah makna sebenarnya dari lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Tadayo Gurauan Sayang

Tadayo Gurauan Sayang adalah sebuah ungkapan dalam bahasa Minang yang memiliki arti “candaan sayang”. Ungkapan ini sering digunakan dalam percakapan antara pasangan kekasih untuk saling menyatakan rasa cinta dan rindu. Dalam lagu ini, Tadayo Gurauan Sayang digunakan sebagai pengantar dalam menyampaikan perasaan sang wanita terhadap kekasihnya.

2. Rindu yang Terpendam

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku kurindu sampai mati, sampai ke ujung nyawa”. Lirik ini menggambarkan betapa dalamnya rasa rindu sang wanita terhadap kekasihnya. Rasa rindu yang begitu kuat dan terpendam dalam hatinya, bahkan sampai ke ujung nyawa.

3. Kehilangan yang Menyakitkan

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga terdapat lirik “Biar ku hilang satu persatu, asal kau tetap di hatiku”. Lirik ini menggambarkan rasa sakit hati sang wanita jika harus kehilangan kekasihnya. Namun, dia siap menerima kehilangan itu asalkan kekasihnya tetap ada di hatinya.

4. Kebahagiaan Bersama

Lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan betapa pentingnya kebahagiaan bersama dalam sebuah hubungan. Terdapat lirik “Biar ku dijauhkan dari sini, asal kau bahagia di sana”. Sang wanita rela dijauhkan dari kekasihnya asalkan kekasihnya bahagia.

5. Kesetiaan yang Abadi

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku mati di tanganmu, asal kau setia sampai mati”. Lirik ini menggambarkan betapa pentingnya kesetiaan dalam sebuah hubungan. Sang wanita siap mati di tangan kekasihnya asalkan kekasihnya tetap setia sampai mati.

6. Kesetiaan yang Diuji

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga terdapat lirik “Biar ku diuji oleh waktu, asal kau tetap setia sampai mati”. Lirik ini menggambarkan betapa pentingnya kesetiaan yang diuji oleh waktu dalam sebuah hubungan. Sang wanita siap diuji oleh waktu asalkan kekasihnya tetap setia sampai mati.

7. Pengorbanan yang Dilakukan

Terkadang, dalam sebuah hubungan diperlukan pengorbanan untuk menjaga kelangsungan hubungan tersebut. Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku korbankan seluruh hidupku, asal kau tetap ada untukku”. Sang wanita siap mengorbankan seluruh hidupnya asalkan kekasihnya tetap ada untuknya.

8. Cinta yang Tulus

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku kurindu sampai mati, sampai ke ujung nyawa. Kasih sayangku padamu, takkan pernah berubah”. Lirik ini menggambarkan betapa tulusnya cinta sang wanita terhadap kekasihnya. Cinta yang begitu dalam dan takkan pernah berubah.

9. Kehadiran yang Dirindukan

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Kini ku merindukanmu, yang jauh di sana”. Lirik ini menggambarkan betapa rindunya sang wanita terhadap kekasihnya yang jauh di sana. Kehadiran kekasihnya begitu dirindukannya.

10. Rasa Rindu yang Tak Terkendali

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga terdapat lirik “Rinduku kepada dirimu, tak bisa ku bendung lagi”. Lirik ini menggambarkan betapa tak terkendalinya rasa rindu sang wanita terhadap kekasihnya. Rasa rindunya begitu kuat dan tak bisa dia bendung lagi.

11. Kekasih yang Diinginkan

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Kini ku ingin kekasihku, menghampiri hatiku”. Lirik ini menggambarkan betapa sangatnya keinginan sang wanita untuk memiliki kekasihnya di dekat hatinya. Kekasihnya begitu diinginkannya.

12. Kesendirian yang Menyedihkan

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan kesedihannya saat harus menjalani hari-hari sendirian. Terdapat lirik “Sendiri ku nikmati hari-hari, tanpa dirimu di sampingku”. Kesendirian yang begitu menyedihkan baginya.

13. Kerinduan yang Tak Kunjung Hilang

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Rinduku padamu takkan pernah hilang, selalu terus hidup dalam hatiku”. Lirik ini menggambarkan betapa kerinduan sang wanita terhadap kekasihnya tak kunjung hilang. Rindunya selalu terus hidup dalam hatinya.

14. Kehilangan yang Menghantui

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Kehilanganmu membuatku terluka, membuatku terus merindu”. Lirik ini menggambarkan betapa sakitnya hati sang wanita saat kehilangan kekasihnya. Kehilangan itu membuatnya terus merindu.

15. Harapan untuk Bersama Kembali

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan harapannya untuk bisa bersama kekasihnya kembali. Terdapat lirik “Kuharapkan kita bersama lagi, meniti hari dengan kebahagiaan”. Harapannya untuk bisa bersama kekasihnya dan meniti hari dengan kebahagiaan.

16. Cinta yang Penuh Pengorbanan

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku korbankan seluruh hidupku, asal kau tetap ada untukku”. Lirik ini menggambarkan betapa besar pengorbanan yang dilakukan sang wanita untuk kekasihnya. Cinta yang begitu penuh pengorbanan.

17. Harapan untuk Selalu Bersama

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan harapannya untuk selalu bersama kekasihnya. Terdapat lirik “Kuharapkan kita selalu bersama, meniti jalan yang penuh cinta”. Harapannya untuk selalu bersama kekasihnya dan meniti jalan yang penuh cinta.

18. Patah Hati yang Mendalam

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Hati yang patah takkan pernah sembuh, seiring waktu yang terus berjalan”. Lirik ini menggambarkan betapa dalamnya patah hati sang wanita. Hati yang patah takkan pernah sembuh seiring waktu yang terus berjalan.

19. Keinginan untuk Dipeluk dan Dicium

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan keinginannya untuk dipeluk dan dicium oleh kekasihnya. Terdapat lirik “Ku ingin kau merasakan getaran hatiku, saat kau peluk dan kau cium”. Keinginannya untuk dipeluk dan dicium oleh kekasihnya.

20. Kehilangan yang Tak Terbayangkan

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Biar ku hilang satu persatu, asal kau tetap di hatiku”. Lirik ini menggambarkan betapa tak terbayangkannya sang wanita jika harus kehilangan kekasihnya. Namun, kekasihnya tetap ada di hatinya.

21. Harapan untuk Selalu Dihargai

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan harapannya untuk selalu dihargai oleh kekasihnya. Terdapat lirik “Kuharapkan kau selalu menghargai cintaku, yang tulus dari hati ini”. Harapannya untuk selalu dihargai oleh kekasihnya.

22. Rasa Rindu yang Tak Bisa Dipungkiri

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Rinduku padamu takkan pernah hilang, selalu terus hidup dalam hatiku”. Lirik ini menggambarkan betapa tak bisa dipungkirinya rasa rindu sang wanita terhadap kekasihnya. Rindunya selalu terus hidup dalam hatinya.

23. Kehadiran yang Begitu Diharapkan

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan harapannya untuk kehadiran kekasihnya. Terdapat lirik “Kini ku merindukanmu, yang jauh di sana. Kuharapkan kau datang padaku, di saat ku rindu ini”. Kehadiran kekasihnya begitu diharapkannya.

24. Kepercayaan yang Tulus

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Ku percayakan hatiku padamu, yang tulus dari hatiku ini”. Lirik ini menggambarkan betapa tulusnya kepercayaan sang wanita terhadap kekasihnya. Hatinya yang tulus dia percayakan pada kekasihnya.

25. Rasa Rindu yang Menghantui

Di dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Rinduku kepada dirimu, tak bisa ku bendung lagi”. Lirik ini menggambarkan betapa menghantunya rasa rindu sang wanita terhadap kekasihnya. Rindunya tak bisa dia bendung lagi.

26. Kesetiaan yang Tak Tergoyahkan

Sang wanita dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang juga menggambarkan kesetiaannya yang tak tergoyahkan. Terdapat lirik “Biar ku diuji oleh waktu, asal kau tetap setia sampai mati”. Kesetiaannya yang siap diuji oleh waktu asalkan kekasihnya tetap setia sampai mati.

27. Harapan untuk Selalu Bersama

Dalam lirik lagu Tadayo Gurauan Sayang, terdapat lirik “Kuharapkan kita selalu bersama, meniti jalan yang penuh cinta”. Harapannya untuk selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *