Teknologi

Perbedaan HP Vivo V11 dan Vivo V11 Pro

×

Perbedaan HP Vivo V11 dan Vivo V11 Pro

Share this article

1. Tampilan dan Desain

Vivo V11 dan Vivo V11 Pro adalah dua ponsel pintar terbaru dari Vivo yang memiliki perbedaan di berbagai aspek. Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah tampilan dan desain kedua ponsel ini. Vivo V11 hadir dengan layar Halo FullView Display berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Di sisi lain, Vivo V11 Pro dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan resolusi yang sama.

2. Performa dan Kinerja

Untuk performa dan kinerja, Vivo V11 dan Vivo V11 Pro juga memiliki perbedaan yang signifikan. Vivo V11 didukung oleh chipset MediaTek Helio P60, sedangkan Vivo V11 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Kedua chipset ini memberikan performa yang baik untuk menjalankan multitasking dan bermain game.

3. Kamera

Kamera menjadi salah satu faktor penting dalam memilih ponsel pintar. Vivo V11 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 16 MP + 5 MP, sedangkan Vivo V11 Pro dilengkapi dengan kamera belakang ganda 12 MP + 5 MP. Kedua ponsel ini juga memiliki kamera depan 25 MP yang bagus untuk selfie dan video call.

4. Kapasitas Baterai

Vivo V11 dan Vivo V11 Pro memiliki perbedaan dalam kapasitas baterai. Vivo V11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3315 mAh, sedangkan Vivo V11 Pro memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, Vivo V11 Pro dapat bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari.

5. Fitur Keamanan

Vivo V11 dan Vivo V11 Pro juga memiliki perbedaan dalam fitur keamanan yang disediakan. Vivo V11 menggunakan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel, sedangkan Vivo V11 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Fitur pemindai sidik jari di dalam layar memberikan keamanan yang lebih canggih dan praktis.

6. Harga

Tentu saja, harga menjadi pertimbangan penting dalam memilih antara Vivo V11 dan Vivo V11 Pro. Vivo V11 memiliki harga yang lebih terjangkau daripada Vivo V11 Pro. Namun, perlu diperhatikan bahwa harga dapat berbeda-beda tergantung pada varian memori dan fitur tambahan yang disediakan.

7. Penutup

Dalam artikel ini, telah dijelaskan perbedaan antara HP Vivo V11 dan Vivo V11 Pro. Mulai dari tampilan dan desain, performa dan kinerja, kamera, kapasitas baterai, hingga fitur keamanan. Selain itu, harga juga menjadi faktor penting dalam memilih kedua ponsel pintar ini. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli, pertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *