Vivo

Spesifikasi Handphone Vivo V7: Fitur Lengkap dengan Desain Elegan

×

Spesifikasi Handphone Vivo V7: Fitur Lengkap dengan Desain Elegan

Share this article

Handphone Vivo V7 merupakan salah satu produk terbaru dari Vivo yang diluncurkan pada tahun 2017. Handphone ini menjadi pilihan bagi mereka yang mencari ponsel dengan fitur lengkap dan desain elegan. Berikut adalah spesifikasi handphone Vivo V7.

Desain

Handphone Vivo V7 memiliki desain yang elegan dengan layar penuh 5,7 inci yang memenuhi hampir seluruh permukaan depan. Bagian belakangnya dilapisi dengan bahan metalik yang memberikan kesan mewah dan kokoh di tangan. Handphone ini juga memiliki bezel yang tipis, sehingga terlihat lebih luas dan enak dipandang.

Layar

Layar handphone Vivo V7 memiliki resolusi 1440 x 720 piksel dengan rasio 18:9, sehingga memberikan tampilan yang lebih jernih dan cerah. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi IPS dan proteksi Corning Gorilla Glass 4, sehingga lebih tahan terhadap goresan dan benturan.

Kamera

Handphone Vivo V7 dilengkapi dengan kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP. Kamera depannya memiliki fitur Beauty Mode yang dapat membuat kulit terlihat lebih halus dan cerah. Sementara itu, kamera belakangnya dilengkapi dengan fase deteksi autofocus dan LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas.

Performa

Handphone Vivo V7 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 octa-core yang bekerja pada kecepatan 1,8GHz. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB. Dengan spesifikasi tersebut, handphone Vivo V7 mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Baterai

Handphone Vivo V7 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan hingga sehari penuh dengan penggunaan normal. Handphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga dapat terisi daya secara cepat.

Sistem Operasi

Handphone Vivo V7 dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Funtouch OS 3.2. Antarmuka tersebut memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan mudah digunakan.

Koneksi

Handphone Vivo V7 dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, dan port microUSB 2.0. Handphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint untuk membuka kunci layar dengan cepat dan mudah.

Harga

Handphone Vivo V7 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.299.000. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Kesimpulan

Handphone Vivo V7 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari ponsel dengan fitur lengkap dan desain elegan. Dengan layar penuh 5.7 inci, kamera depan 24MP, prosesor Snapdragon 450 octa-core, dan baterai 3000mAh, handphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Harga yang terjangkau juga menjadi nilai tambah bagi handphone Vivo V7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *