Vivo

Temukan Harga Vivo Y30i Bekas Terbaru di Pasaran

×

Temukan Harga Vivo Y30i Bekas Terbaru di Pasaran

Share this article

Apakah Anda sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau? Jika iya, Vivo Y30i dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Meskipun termasuk dalam kategori smartphone entry-level, namun Vivo Y30i memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Tidak hanya itu, harga Vivo Y30i bekas juga cukup terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah.

Spesifikasi Vivo Y30i

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai harga Vivo Y30i bekas, mari kita lihat dulu spesifikasi dari smartphone ini. Vivo Y30i hadir dengan layar 6.51 inci dan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel. Smartphone ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P35 dan RAM 2GB. Selain itu, Vivo Y30i juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD.

Untuk sektor kamera, Vivo Y30i dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP untuk kebutuhan selfie. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch OS 10.5. Selain itu, Vivo Y30i juga memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup besar dan mendukung pengisian daya cepat 10W.

Harga Vivo Y30i Bekas

Meskipun Vivo Y30i merupakan smartphone entry-level, namun harganya cukup terjangkau. Saat ini, harga Vivo Y30i baru di pasaran sekitar Rp 1,7 jutaan. Namun, jika Anda mencari harga Vivo Y30i bekas, harga tersebut bisa lebih murah.

Harga Vivo Y30i bekas tergantung pada kondisi dan umur smartphone tersebut. Jika smartphone masih dalam kondisi baik dan umurnya belum terlalu lama, maka harga Vivo Y30i bekas bisa mencapai Rp 1 jutaan. Namun, jika smartphone sudah mengalami kerusakan atau umurnya sudah cukup lama, harga Vivo Y30i bekas bisa lebih murah lagi.

Untuk menemukan harga Vivo Y30i bekas, Anda bisa melihat di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shopee. Namun, sebelum membeli smartphone bekas, pastikan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada kondisi fisik dan performa smartphone tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y30i

Sebelum memutuskan untuk membeli Vivo Y30i, ada baiknya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari smartphone ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo Y30i:

Kelebihan Vivo Y30i

  • Harga terjangkau
  • Kapasitas baterai besar
  • Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP
  • Memiliki layar yang cukup besar

Kekurangan Vivo Y30i

  • RAM hanya 2GB
  • Belum mendukung jaringan 5G
  • Kamera depan hanya 8MP
  • Tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari

Kesimpulan

Vivo Y30i merupakan salah satu smartphone entry-level dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga Vivo Y30i bekas juga cukup terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan bagi kalangan menengah ke bawah yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau. Namun, sebelum membeli smartphone bekas, pastikan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada kondisi fisik dan performa smartphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *