Vivo

Vivo City – Pusat Perbelanjaan Terbesar di Singapura

×

Vivo City – Pusat Perbelanjaan Terbesar di Singapura

Share this article

Vivo City adalah pusat perbelanjaan terbesar di Singapura yang terletak di HarbourFront. Pusat perbelanjaan ini memiliki luas sekitar 1 juta kaki persegi dan menawarkan berbagai macam barang dari merek terkenal.

Sejarah Vivo City

Vivo City dibuka pada 1 Desember 2006 oleh Mapletree Investments Pte Ltd. Pusat perbelanjaan ini dirancang oleh arsitek asal Jepang, Toyo Ito & Associates. Vivo City memiliki 7 lantai dan menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan hiburan.

Fasilitas di Vivo City

Vivo City menawarkan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Ada bioskop, taman bermain anak-anak, arena bowling, dan pusat kebugaran. Selain itu, Vivo City juga memiliki rooftop amphitheatre yang digunakan untuk acara-acara musik dan pertunjukan seni.

Toko di Vivo City

Vivo City memiliki lebih dari 300 toko yang menjual berbagai macam barang seperti pakaian, sepatu, aksesoris, perhiasan, kosmetik, dan elektronik. Ada juga toko-toko yang khusus menjual barang-barang mewah dari merek terkenal seperti Gucci, Prada, dan Louis Vuitton.

Restoran di Vivo City

Vivo City memiliki lebih dari 60 restoran yang menawarkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Ada restoran cepat saji seperti McDonald’s dan KFC, restoran Jepang seperti Sushi Tei dan Ichiban Boshi, restoran Korea seperti Seoul Garden, dan masih banyak lagi.

Promo dan Diskon di Vivo City

Vivo City sering mengadakan promo dan diskon yang menarik bagi pengunjung. Ada diskon besar-besaran pada hari-hari tertentu seperti Black Friday dan Cyber Monday. Selain itu, ada juga promo belanja dengan kartu kredit tertentu yang memberikan potongan harga atau cashback.

Akses ke Vivo City

Vivo City mudah diakses dengan berbagai macam transportasi. Ada stasiun MRT HarbourFront yang terhubung langsung ke pusat perbelanjaan ini. Selain itu, ada juga bus dan taksi yang bisa digunakan untuk menuju Vivo City.

Akomodasi di Dekat Vivo City

Jika Anda ingin menginap di dekat Vivo City, ada beberapa hotel yang bisa Anda pilih seperti HarbourFront Centre Hotel, The Keong Saik Hotel, dan Amara Sanctuary Resort Sentosa. Selain itu, ada juga apartemen yang bisa disewa seperti Harbourfront Residences dan Reflections at Keppel Bay.

Keunggulan Vivo City

Vivo City memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya di Singapura. Pertama, Vivo City memiliki luas yang sangat besar sehingga pengunjung tidak akan merasa sesak. Kedua, Vivo City memiliki berbagai macam fasilitas seperti bioskop dan taman bermain anak-anak yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana. Ketiga, Vivo City sering mengadakan promo dan diskon yang menarik bagi pengunjung.

Kekurangan Vivo City

Tentu saja, Vivo City juga memiliki kekurangan. Pertama, harga barang di sana cenderung lebih mahal dibandingkan dengan toko-toko di luar pusat perbelanjaan. Kedua, Vivo City seringkali sangat ramai terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Kesimpulan

Vivo City adalah pusat perbelanjaan terbesar di Singapura yang menawarkan berbagai macam barang dari merek terkenal. Pusat perbelanjaan ini memiliki berbagai macam fasilitas seperti bioskop, taman bermain anak-anak, dan arena bowling. Selain itu, Vivo City juga sering mengadakan promo dan diskon yang menarik bagi pengunjung. Namun, harga barang di sana cenderung lebih mahal dan Vivo City seringkali sangat ramai pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *