Vivo

Vivo V20 Harga Bekas: Apakah Masih Worth It?

×

Vivo V20 Harga Bekas: Apakah Masih Worth It?

Share this article

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera yang bagus dan performa yang andal, Vivo V20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, seperti banyak smartphone lainnya, harga Vivo V20 baru mungkin terlalu mahal untuk beberapa orang. Apakah ada alternatif yang lebih terjangkau? Bagaimana dengan harga bekas Vivo V20? Mari kita cari tahu.

Spesifikasi Vivo V20

Sebelum membahas harga bekas Vivo V20, mari kita lihat spesifikasi smartphone ini. Vivo V20 dilengkapi dengan kamera depan 44 MP dan kamera belakang 64 MP + 8 MP + 2 MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED 6,44 inci dengan refresh rate 60Hz, chipset Snapdragon 720G, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Dari segi performa, Vivo V20 tidak mengecewakan. Anda dapat menjalankan banyak aplikasi dan game tanpa lag atau masalah lainnya. Kamera juga sangat bagus, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang baik. Namun, ada kekurangan dalam hal baterai. Dengan kapasitas 4000 mAh, baterai Vivo V20 mungkin tidak cukup tahan lama jika Anda menggunakannya secara intensif.

Harga Bekas Vivo V20

Sekarang, mari kita lihat harga bekas Vivo V20 di pasaran. Harga bekas Vivo V20 sangat bervariasi tergantung pada kondisi dan lokasi penjualannya. Namun, secara umum, harga bekas ini bisa lebih terjangkau daripada harga baru. Anda dapat menemukan harga bekas Vivo V20 mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp4.000.000, tergantung pada kondisi dan aksesoris yang disertakan.

Meskipun harga bekas Vivo V20 lebih terjangkau daripada harga baru, Anda harus berhati-hati saat membelinya. Pastikan untuk memeriksa kondisi smartphone dengan teliti sebelum memutuskan untuk membelinya. Periksa apakah ada kerusakan pada layar, baterai, atau bagian lainnya. Jangan lupa untuk memeriksa apakah semua aksesori seperti charger dan earphone masih berfungsi dengan baik.

Alternatif Lain

Jika Anda tidak menemukan harga bekas Vivo V20 yang sesuai dengan anggaran Anda, Anda dapat mempertimbangkan alternatif lain. Ada banyak smartphone dengan spesifikasi yang serupa dengan Vivo V20 yang lebih terjangkau. Beberapa contohnya adalah Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Realme 7 Pro, dan Samsung Galaxy A52.

Semua smartphone ini dilengkapi dengan kamera yang bagus, performa yang andal, dan layar yang berkualitas. Namun, tentu saja ada kekurangan dan kelebihan masing-masing smartphone. Pastikan untuk melakukan riset dan membandingkan spesifikasi sebelum memutuskan untuk membeli smartphone baru atau bekas.

Kesimpulan

Jadi, apakah harga bekas Vivo V20 masih worth it? Jawabannya tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda mencari smartphone dengan kamera yang bagus dan performa yang andal, Vivo V20 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda dapat mempertimbangkan alternatif lain atau mencari harga bekas Vivo V20 yang lebih terjangkau. Pastikan untuk memeriksa kondisi smartphone dengan teliti dan membandingkan spesifikasi sebelum membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *